Rangkuman Hasil-hasil Menakjubkan Dari Bundesliga 7/2/2015

17

Bundesliga tengah berusaha untuk kembali ke status quo mereka setelah beberapa laga awal tahun yang terhitung gila untuk tahun kalender 2015. Sang raksasa Bayern Munich telah melakoni dua pertandingan pertama mereka di awal tahun tanpa kemenangan, menemukan diri mereka di ujung yang salah dari pertunjukan Kevin De Bruyne 4-1 di Wolfsburg, dan juga bermain imbang 1-1 di kandang Schalke. […]

Liga Jerman  - Rangkuman Hasil-hasil Menakjubkan Dari Bundesliga 7/2/2015

Bundesliga tengah berusaha untuk kembali ke status quo mereka setelah beberapa laga awal tahun yang terhitung gila untuk tahun kalender 2015.

Sang raksasa Bayern Munich telah melakoni dua pertandingan pertama mereka di awal tahun tanpa kemenangan, menemukan diri mereka di ujung yang salah dari pertunjukan Kevin De Bruyne 4-1 di Wolfsburg, dan juga bermain imbang 1-1 di kandang Schalke.

Mereka akhirnya membalik nasibnya hari ini, dengan kemenangan 2-0 di laga tandang di Stuttgart hasil dari gol cantik Arjen Robben dan gol yang memastikan kemenangan dari David Alaba.

Kemenangan itu menyebabkan mereka menjaga selisih 8 poin yang nyaman di atas ranking kedua Wolfsburg, yang meneruskan ledakan mereka sepanjang tahun baru.

Penandatanganan baru Andre Schurrle menjalin kemitraan baru dengan de Bruyne dalam menghancurkan gawang lawan, mengambil sepasang assist, saat de Bruyne memimpin dengan lima gol dalam tiga laga terakhir. Skor akhir Wolfsburg vs Hoffenheim 3-0!

Borussia Dortmund yang tengah terpuruk memasuki lapangan pertandingan vs Freiburg dengan hanya 18 poin namun Dortmund berhasil mencatatkan kemenangan besar 3-0 besar yang menarik mereka keluar dari urutan terbawah klasemen Bundesliga.

Marco Reus mencetak gol di bawah 10 menit. Itu merupakan gol pertamanya sejak kembali dari cedera pergelangan kaki, dan Pierre-Emerick Aubameyang, salah satu dari beberapa pemain yang tampil konsisten untuk Dortmund tahun ini, menambahkan sepasang golnya untuk mengukir catatan sembilan gol dan masih memberi satu assist untuk gol pembukaan Reus.

Reus kembali pada akhir Januari, dan ukan kebetulan bahwa klub itu telah mengambil empat poin dari tiga pertandingan mereka. Playmaker Ilkay Gundogan dan Shinji Kagawa masing-masing meraih satu assist selagi kedua pemain itu menjadi kunci untuk kebangkitan Dortmund berikutnya.

Tim lain juga menjauhkan diri dari bagian bawah klasemen, dengan Hamburg melompat ke urutan ke-11 setelah menang 2-1 di kandang sendiri dari peringkat 8 Hannover, sebagian berkat gol bunuh diri bek tengah Marcelo yang layak mendapat tepuk tangan meriah .

Hamburg sudah unggul 2-0 setelah istirahat melalui Marcell Jansen menjaga jarak empat poin antara mereka dan Dortmund di posisi degradasi playoff.

Hertha Berlin, dengan John Brooks dalam lineup awal, menundukkan 10 pemain FC Mainz dalam kemenangan 2-0 dengan sepasang gol dalam waktu tujuh menit satu sama lain. Gol berawal dari penalti oleh bek Jens Hegeler dan Roy Beerens sesaat sebelum turun minum, sebagian besar karena diusirnya kiper Mainz Loris Kraus di menit ke-32 setelah menjatuhkan Hegeler. Brooks bermain penuh 90 menit di laga kemenangan ini.

Besok, Bayer Leverkusen akan melakukan perjalanan ke Werder Bremen, dan Augsburg menjamu Eintracht Frankfurt.