RESMI: Marco Reus Tetap Di Dortmund Sampai 2019

  • Setelah lama digosipkan akan pindah ke Inggris atau Real Madrid, bintang Borussia Dortmund Marco Reus akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak di klub sampai dengan tahun 2019. Klub Jerman itu telah membuat awal musim yang penuh bencana sejauh ini dan kini tengah berjuang melawan degradasi. Sementara Reus telah memiliki musim campur aduk sejauh ini karena adanya masalah cedera, keputusannya untuk […]

Arturo Vidal berikan pembelaan kepada Marcelo Diaz yang melakukan kesalahan fatal hingga Chile gagal juara Piala Konfederasi dari Jerman.

Liga Jerman  - RESMI: Marco Reus Tetap Di Dortmund Sampai 2019

Setelah lama digosipkan akan pindah ke Inggris atau Real Madrid, bintang Borussia Dortmund Marco Reus akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak di klub sampai dengan tahun 2019.

Klub Jerman itu telah membuat awal musim yang penuh bencana sejauh ini dan kini tengah berjuang melawan degradasi. Sementara Reus telah memiliki musim campur aduk sejauh ini karena adanya masalah cedera, keputusannya untuk membaharui kontrak dengan BVB akan datang sebagai sebuah dorongan moral bagi klub dan para fans.

Gelandang serang Jerman telah dikaitkan dengan beberapa klub elit dunia, termasuk Barcelona, Real Madrid, Manchester United dan Chelsea.

CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke menyatakan bahwa pembaharuan kontrak itu tidak pernah diragukan.

“Kami tidak pernah membiarkan semua rumor tentang transfer mengalihkan perhatian kami dan kami selalu terus percaya bahwa pemain yang luar biasa ini akan memutuskan mendukung masa depan di BVB,” kata Watzke.

“Marco dapat menandai sebuah era di Dortmund, seperti Uwe Seeler di Hamburg dan Steven Gerrard di Liverpool di masa lalu.”

“Fakta bahwa Marco telah memutuskan untuk menandatangani kontrak baru dengan BVB dalam masa-masa sulit tersebut adalah bukti lebih lanjut bahwa ia mengidentikkan dirinya dengan klub ini, sesuatu yang kita sangat bangga.”

Sementara itu direktur olahraga Michael Zorc juga senang dengan keputusan Reus untuk tetap tinggal.

“Marco Reus bisa bergabung dengan klub besar di dunia. Keputusannya menunjukkan bahwa hatinya ada di kampung halamannya dan klub masa kanak-kanaknya. Dia adalah pemain kunci bagi masa depan Dortmund.”

Selanjutnya, Reus juga menyatakan bahwa perpanjangan kontrak itu adalah hal yang benar untuk dilakukan.

“Saya senang dengan keputusan saya. Dortmund adalah kampung halaman saya. Saya berharap untuk masa depan yang sukses bersama dengan Borussia Dortmund serta dukungan penggemar yang fantastis kami di belakang kami,” kata Marco Reus.

Liga Jerman  - RESMI: Marco Reus Tetap Di Dortmund Sampai 2019