Robert Lewandowski Kecewa Pada Bayern Munchen

415

Agen Robert Lewandowski telah ulangi kemarahan striker itu dan bahwa Bayern Munchen tak bantu banyak dalam usahanya selesaikan musim 2016-17.

Liga Jerman  - Robert Lewandowski Kecewa Pada Bayern Munchen

Berita Liga Jerman – Agen Robert Lewandowski telah mengulangi kemarahan striker itu dan bahwa Bayern Munchen tidak membantu banyak dalam usahanya menyelesaikan musim 2016-17 sebagai pencetak gol terbanyak Bundesliga.

Striker tersebut mengeluhkan kurangnya dukungan dari Bayern Munchen untuk membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak Liga Jerman dan agennya mengungkapkan bahwa kliennya begitu besar kekecewaannya.

Penghargaan tersebut diberikan kepada pemain Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang, yang mencetak dua gol dalam kemenangan 4-3 atas Werder Bremen pada hari terakhir musim tersebut untuk melengkapi golnya menjadi 31 gol.

Itu adalah satu gol lebih banyak dari Lewandowski, yang tanpa gol dalam kemenangan kandang 4-1 atas Freiburg.

Pemain internasional Polandia berusia 28 tahun itu tampak kecewa setelah tim asuhan Carlo Ancelotti, yang telah berhasil meraih gelar juara Bundesliga, tampaknya gagal mendukung ambisi pribadinya.

“Robert mengatakan kepada saya bahwa dia tidak mendapat dukungan dan pelatih tersebut tidak menyerukan tim untuk membantunya dalam pertandingan terakhir untuk memenangkan gelar sebagai pencetak gol terbanyak,” kata agen Maik Barthel kepada Kicker.

“Dia kecewa dan saya belum pernah melihat dia kecewa sebelumnya, dia sangat berharap tim akan mendukungnya secara proaktif.”

Lewandowski sudah mengungkapkan kemarahannya atas masalah ini awal bulan ini. Meski ia mengaku sudah tidak lagi merasa sakit hati, tapi ia kecewa bagaimana timnya tidak berusaha keras membantu ambisi pribadinya menjadi top skor liga.

“Tidak sakit lagi, tapi memang pada awalnya,” katanya seperti dikutip ESPN. “Mungkin karena saya tidak sepenuhnya puas dengan cara tim saya membantu saya.”

“Segera setelah pertandingan terakhir, saya merasa marah, saya kecewa dengan tim saya, itulah perasaan saya.”