Robert Lewandowski Tak Tertarik Gabung Real Madrid

Gilabola.com – Penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski mengaku ‘tak tertarik’ gabung Real Madrid musim depan.

“Saya benar-benar tidak tertarik dengan rumor itu, dann saya tidak mau katakan apa-apa lafi, karena kita sudah bicarakan hal ini di sepanjang tahun,” tandas Lewandowski.

Penyerang asal Polandia itu memang selalu berada di radar El Real. Tapi, Lewandowski pun masih terikat kontrak dengan Bayern sampai 2021. Selain itu, raksasa Bundesliga tersebut dipastikan tak akan biarkan pemain andalannya itu tinggalkan mereka, kecuali ada tawaran besar yang datang.

Namun, mengingat Lewandowski sudah berusia 29 tahun, barangkali Madrid tak akan memaksa untuk datangkan pemain itu meski ingin tingkatkan lini serang mereka musim panas mendatang.

Advertisement

Saat ini, Mauro Icardi atau Harry Kane juga dikabarkan masuk daftar pemain incaran Madrid, walau banyak hal yang bisa berubah usai Piala Dunia Rusia. Pasalnya, ajang itu akan menjadi kesempatan bagi pencari bakat Madrid untuk memantau para pemain berbakat di dunia.

Pada akhir tahun lalu, Real Madrid dikabarkan temui agen Lewandowski. Ia memang sudah lama dikaitkan dengan Bernabeu, apalagi setelah Lewandowski mengkritik kebjakan transfer Bayern, yang menurutnya malas datangkan pemain bintang baru.

Apalagi, Lewandowski melihat klub-klub papan atas lainnya, seperti PSG dan beberapa klub Liga Premier punya kekuatan finansial di musim panas lalu. Kegerahan Lewandowski ini ternyata sukses memancing El Real, yang kemudian dikabarkan mengirim wakil untuk jajaki peluang datangkan Lewandowski ke La Liga.