Ronaldo Minum Bir Gratis Seumur Hidup Jika Gabung Klub Ini

Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo dijanjikan minum bir gratis seumur hidupnya jika bersedia bergabung dengan klub ini, wow!

Liga Jerman  - Ronaldo Minum Bir Gratis Seumur Hidup Jika Gabung Klub Ini

Berita Transfer Liga Jerman – Superstar yang ingin tinggalkan Real Madrid Cristiano Ronaldo dijanjikan minum bir gratis seumur hidupnya jika bersedia bergabung dengan klub ini, wow!

Penyerang tersebut kabarnya telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Real Madrid dan tim Bundesliga 3 Fortuna Koln berharap bisa menariknya pergi dengan tawaran yang tidak biasa.

Klub Jerman kasta ketiga Fortuna Koln mungkin mengalami kesulitan untuk bisa memikat Cristiano Ronaldo, namun mereka menawarkan sesuatu yang unik pada pemenang Ballon D’Or empat kali itu.

Ronaldo dikabarkan akan mencari langkah mengejutkan dari Real Madrid karena ketidakbahagiaannya atas keterbukaan situasi perpajakannya di Spanyol.

Manchester United dan Paris Saint-Germain telah dikaitkan dengan potensi mendatangkan pemain berusia 32 tahun itu, sementara Bayern Munchen pada Senin menyebut kemungkinan mendatangkan Ronaldo itu sebagai “tipuan hari ini”.

Mengingat mereka kekurangan sumber keuangan klub kelas berat Eropa, Fortuna, yang finish dua poin dari zona degradasi di Bundesliga 3 memilih melakukan pendekatan berbeda untuk memancing Ronaldo ke Sudstadion.

Klub tersebut memposting  di akun Twitte mereka, “Hei @Cristiano, kami masih mencari striker – kami tidak punya uang, tapi kami bisa memberi Anda Koelsch gratis seumur hidup.”

Mengingat dedikasi luar biasa Ronaldo terhadap fisiknya dan kualitas serta kebugarannya yang masih berada di puncak, nampaknya tidak mungkin superstar Portugal tersebut akan merelakan diri ‘turun kasta’ ke divisi 3 Jerman yang hanya finish di urutan ke-16 klasemen.

Selain itu Ronaldo dikenal sebagai satu dari sedikit atlet yang anti minuman beralkohol untuk menjaga stamina tubuhnya.

Sementara itu, Manchester United disebut-sebut sebagai favorit utama dan menyiapkan dana hingga tiga triliyun rupiah untuk memboyong duo Ronaldo dan Morata ke Theater of Dreams.