Andre Schuerrle Sudah Setengah Jalan Ke VfL Wolfsburg

  • Penyerang Chelsea Andre Schuerrle telah dimasukkan dalam daftar transfer Bundesliga Jerman, membuka jalan bagi kepindahannya ke klub Jerman, VfL Wolfsburg. Klik di sini untuk membaca bagaimana VfL Wolfsburg mempermalukan juara Bundesliga, Bayern Munich. Setiap pemain yang bergabung dengan klub Bundesliga sebelum batas waktu pukul 00.00 WIB Senin tengah malam ini harus dimasukkan ke dalam sebuah daftar, yang semua persyaratan […]

Liga Jerman  - Andre Schuerrle Sudah Setengah Jalan Ke VfL Wolfsburg

Penyerang Chelsea Andre Schuerrle telah dimasukkan dalam daftar transfer Bundesliga Jerman, membuka jalan bagi kepindahannya ke klub Jerman, VfL Wolfsburg.

Klik di sini untuk membaca bagaimana VfL Wolfsburg mempermalukan juara Bundesliga, Bayern Munich.

Setiap pemain yang bergabung dengan klub Bundesliga sebelum batas waktu pukul 00.00 WIB Senin tengah malam ini harus dimasukkan ke dalam sebuah daftar, yang semua persyaratan dokumentasinya harus diselesaikan pada pukul 06.00 Selasa pagi WIN agar kesepakatan tersebut disetujui oleh pengelola liga.

Direktur olahraga Wolfsburg Klaus Allofs sebelumnya sudah memperingatkan bahwa “waktunya mepet sekali” untuk menyelesaikan penandatanganan sang pemenang Piala Dunia itu, dan meskipun agen Schuerrle, Ingo Haspel, mengatakan bahwa “masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan”, Chelsea akhirnya mengizinkan namanya dimasukkan dalam daftar itu hanya beberapa menit sebelum batas waktu.

Namun, Allofs mengatakan kedua klub masih harus menyetujui biaya transfer, dengan koran Bild melaporkan bahwa klub Premier League tersebut menginginkan duit transfer Rp 485 Milyar.

“Chelsea sekarang harus menyetujui agar Schuerrle dapat membuat jalan ke Wolfsburg,” kata Allofs, menambahkan bahwa terus “tentang uang, untuk membuatnya lebih sederhana” dan menambahkan, “Kedua belah pihak berpikir bahwa mereka masih sedikit tidak setuju satu sama lain.”

Schuerrle dilaporkan telah menyetujui kontrak dengan Wolfsburg sampai dengan tahun 2019, namun Allofs mengatakan masih ada peluang kesepakatan itu batal.

“Batas waktu untuk mencapai kesepakatan telah sangat dekat,” katanya. “Kami telah menyetujui persyaratan pribadi dengan si pemain. Kita sekarang perlu untuk mendapatkan tanda tangan Chelsea pada kertas transfer.”

“Ini masih bisa batal, kalau tidak kita pasti sudah mengumumkan Andre Schuerrle sekarang. Kami bukan sedang mendramatisir suasana. Adalah fakta bahwa Chelsea telah sepakat untuk menempatkan pemain itu di daftar transfer, tapi ya cuma segitu saja,” tegas direktur Wolfsburg, Klaus Allofs.

Liga Jerman  - Andre Schuerrle Sudah Setengah Jalan Ke VfL Wolfsburg