Pemain Austria Ini Tak Boleh Pergi dari Tottenham Hotspur

Tim Liga Jerman Schalke tengah mengincar bek tengah buat menempati posisi Benedikt Howedes yang sedang mengalami cedera paha.

 

Tim Liga Jerman Schalke tengah mengincar bek tengah buat menempati posisi Benedikt Howedes yang sedang mengalami cedera paha.

Berita Bola – Pimpinan Schalke 04 Clemens Tonnies mengutarakan bahwa timnya berhasrat untuk memboyong pemain belakang Tottenham Hotspur melaui jendela transfer Januari ini.

Bos Schalke Clemens Toennies mengatakan kepada Sky Sports bahwa timnay saat ini tengah berbicara intensif dengan bek Tottenham Hotspur itu selepas Benedikt Hoewedes diperkirakan harus menepi selama tiga bulan karena cedera paha.

Klub Bundesliga itu berharap dapat memboyong pemain tersebut sebelum jendela transfer tutup di Jerman pada 1 Februari.

Melansir berita dari Sky Sports, Senin (25/1), Pesepakbola berusia 23 tahun itu tidak diberi ijin buat hengkang dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari. Itu berarti dia akan tetap merumpur di White Hart Lane.

Kevin Wimmer bergabung dengan Tottenham Hotspur dari klub Jerman Koln di musim panas silam. Sepakbola asal Austria ini melakoni debut Liga Primer Inggris-nya pada kemenangan 3-1 dari Crystal Palace sebagai pemain pengganti pada menit ke- 75, Sabtu (23/1), Kala itu Kevin Wimmer  masuk untuk menggantikan Jan Vertonghen.

Karena Jan Vertonghen sedang cedera, Kevin Wimmer akan diperlukan Tottenham Hotspur dan memperoleh peluang buat berlaga di banyak pertandingan. Tottenham Hotspur saat ini berada di peringkat keempat di klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan mengantongi 42 poin.

Akhir pekan ini, Tottenham Hotspur  akan menghadapi klub Colchester United dalam pertandingan putaran keempat Piala FA. Pertandingan ini akan berlangsung di Weston Homes Community Stadium, Sabtu (30/1).

Sepakbola.cc