Schalke 04 vs Bayern Munchen, Renato Sanches Masuk Starting XI

41

Lupakan tentang usianya, gelandang remaja yang bersinar selama gelaran Euro 2016 lalu, Renato Sanches, siap untuk membantu untuk mengantarkan gelar titel bagi Bayern Munchen! Sanches pergi dari klub raksasa Portugal Benfica untuk bergabung dengan Bayern Munchen di musim panas ini dan gelandang berusia 19 tahun siap untuk membuat debut kompetititfnya di Bundesliga melawan Schalke pada […]

Lupakan tentang usianya, gelandang remaja yang bersinar selama gelaran Euro 2016 lalu, Renato Sanches, siap untuk membantu untuk mengantarkan gelar titel bagi Bayern Munchen!

Sanches pergi dari klub raksasa Portugal Benfica untuk bergabung dengan Bayern Munchen di musim panas ini dan gelandang berusia 19 tahun siap untuk membuat debut kompetititfnya di Bundesliga melawan Schalke pada dini hari ini Sabtu 10 September 2016.

Dan dengan para fans tengah mempersiapkan diri untuk melihat penampilan Sanches, yang sukses menjadi pemain muda terbaik Euro 2016 dan mengantarkan Portugal meraih trofi Euro 2016, rekan setimnya, Xabi Alonso, menumpuk pujian pada calon partnernya itu.

“Dia akan menjadi pemain yang sangat penting bagi tim. Dia memiliki banyak energi, dia sangat kuat [fisik] dan dia lapar. Lapar untuk memenangkan setiap gelar. Dia adalah perekrutan yang sangat baik untuk klub,” kata gelandang internasional Spanyol itu.

“Usianya tidak masalah. Dia masih berusia 19 gtahun sekarang, tapi dia siap, dia adalah pemain yang sudah top.”

“Itu hal yang paling penting bagi setiap pemain, jika ia berusia 19 atau 35 tahun, itu tak masalah.”

Sanches tidak bermain sejak menderita cedera paha bulan lalu, dan absen dalam kemenangan Bayern di laga pembuka musim ini dalam kemenangan 6-0 atas Werder Bremen, namun Alonso mengatakan, “Saya pikir Renato kini kondisinya sangat baik.”

“Ada kemungkinan baginya untuk bermain pada hari Jumat [melawan Schalke]. Mungkin, tapi saya tidak tahu.”

“Anda harus bertanya kepada (pelatih) Carlo Ancelotti besok [pada konferensi pers]. Renato sudah berlatih dua minggu sangat baik. Dia siap.”

Dan barusan saja keputusan sudah dikeluarkan dan Sanches masuk ke dalam starting line up Bayern Munchen untuk melawan Schalke 04.

Starting XI Bayern Munchen :

Liga Jerman  - Schalke 04 vs Bayern Munchen, Renato Sanches Masuk Starting XI