Sebentar Lagi Perayaan Gol Seperti Ini Akan Dilarang Dokter

4

Penyerang Hannover 96 Jimmy Briand begitu terobsesi dengan video game FIFA 15 sehingga ia merayakan gol Bundesliga pertamanya dengan melakukan perayaan ‘Dead Fish’ saat kemenangan timnya 2-0 atas Hertha Berlin, Jumat lalu. Pemain berusia 29 tahun itu, yang bergabung dengan klub Jerman dari Ligue 1 Lyon selama musim panas, begitu kegirangan setelah mencatatkan gol pertamanya di Olympiastadion, sehingga […]

Penyerang Hannover 96 Jimmy Briand begitu terobsesi dengan video game FIFA 15 sehingga ia merayakan gol Bundesliga pertamanya dengan melakukan perayaan ‘Dead Fish’ saat kemenangan timnya 2-0 atas Hertha Berlin, Jumat lalu.

Pemain berusia 29 tahun itu, yang bergabung dengan klub Jerman dari Ligue 1 Lyon selama musim panas, begitu kegirangan setelah mencatatkan gol pertamanya di Olympiastadion, sehingga ia memutuskan melakukan sesuatu yang berbeda dari rutinitas perayaan gol di depan para pendukung yang kebingungan.

Berbicara setelah pertandingan, si pemain asal Prancis menjelaskan bahwa perayaan Dead Fish itu telah direncanakan sebelumnya, menyusul janjinya kepada seorang teman dengan siapa ia secara teratur menikmati pemainan game EA Sports FIFA 15.

“Saya sangat senang karena itu adalah gol penting sebelum waktu istirahar,” katanya seperti dikutip Bundesliga.com. “Setelah itu kami mengontrol pertandingan dan kami mampu untuk mendapatkan kemenangan, yang merupakan hal yang paling penting.”

“Perayaan saya dari game FIFA. Saya sedang bermain dengan teman saya Salif Sane dan saya mengatakan jika saya mencetak gol, saya akan merayakannya seperti itu.”

Perayaan Briand adalah contoh terbaru dari meningkatnya jumlah perayaan gol yang direncanakan sebelumnya yang telah menyebar luas bagai virus pada media sosial beberapa bulan terakhir.

Kembali pada bulan Oktober, striker RB Leipzig Daniel Frahn menirukan perayaan RKO dari pegulat WWE Randy Orton saat merayakan golnya dalam pertandingan Bundesliga 2 melawan VfL Bochum di Red Bull Arena, yang menunjukkan bahwa Jerman saat ini menjadi sarang perayaan gol paling kocak.

Lihat videonya di bawah ini:

 

Kamu lebih suka perayaan Dead Fish di atas atau RKO-nya Randy Orton, seperti bisa dilihat di bawah ini: