Shinji Kagawa Perpanjang Kontrak di Borussia Dortmund

262

Sehinji Kagawa telah resmi memperpanjang kontraknya di Borussia Dortmund sampai tahun 2020. Dia sangat senang tetap bersama Die Schwarzgelben.

Liga Jerman  - Shinji Kagawa Perpanjang Kontrak di Borussia Dortmund

Shinji Kagawa sudah memasuki 12 bulan terakhir masa kontraknya dengan Borussia Dortmund, yang ingin mempertahankan layanan sang pemain setelah tampil mengesankan pada paruh kedua musim lalu.

Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc sebelumnya sudah mengatakan bahwa klub Bundesliga ingin ingin Shinji Kagawa menandatangani kontrak baru dengan klub.

Kini Kagawa telah resmi memperpanjang masa baktinya dengan Borussia Dortmund, ia telah menandatangi kontrak baru yang akan berlaku sampai tahun 2020 nanti.

Gelandang asal Jepang, Shinji Kagawa telah memenangkan dua gelar Bundesliga dan dua Piala DFB selama dua musim di Signal Iduna Park, dan dengan senang hati ia memperpanjang masa tinggalnya bersama Die Schwarzgelben.

“BVB dan penggemarnya luar biasa memiliki tempat di hati saya,” katanya di hadapan lebih dari 150 jurnalis Jepang di Bundesliga World Tour Dortmund.

“Saya senang bisa terus menjadi bagian dari klub luar biasa ini di salah satu liga terbaik di dunia,” tambahnya.

“Kami sangat beruntung karena Shinji telah memutuskan untuk bermain untuk kami selama tiga tahun ke depan,” tutur Direktur Olahraga Dortmund, Zorc saat klub Bundesliga tersebut tiba di Tokyo hari ini untuk melakoni tur pra-musim mereka.

“Shinji telah menjadi bagian dari klub kami, kota dan fans. Dia juga merupakan panutan penting bagi tim muda kita.”

Kagawa telah mencetak 33 kali dalam 127 pertandingan Bundesliga untuk Dortmund, memenangkan Bundesliga dua kali berturut-turut menyusul kedatangannya di tahun 2010.

Ia sempat pindah ke Liga Primer Inggris dan bergabung dengan Manchester United pada tahun 2012, namun dia bergabung kembali dengan Dortmund pada tahun 2014 yang lalu.