Tak Terima Dibilang Taktik Usang, Guardiola Siap Cabut?

Joseph Guardiola meminta ketegasan pihak  klub Bayern Munchen terkait karirnya melatih klub tersebut. Terdepaknya Bayern dari Liga Champions membuat para petinggi klub meragukan kualitas Guardiola memimpin skuad Bayern Munchen. Bayern harus rela disingkirkan oleh Real Madrid dengan agregat telak 5-0. Pada leg 2 semifinal, Bayern babak belur dengan skor telak 0-4. Impian Bayern mempertahkan gelar Liga Champions sirna. Franz Beckenbauer berkomentar pedas […]

Liga Jerman  - Tak Terima Dibilang Taktik Usang, Guardiola Siap Cabut?

Joseph Guardiola meminta ketegasan pihak  klub Bayern Munchen terkait karirnya melatih klub tersebut. Terdepaknya Bayern dari Liga Champions membuat para petinggi klub meragukan kualitas Guardiola memimpin skuad Bayern Munchen.

Bayern harus rela disingkirkan oleh Real Madrid dengan agregat telak 5-0. Pada leg 2 semifinal, Bayern babak belur dengan skor telak 0-4. Impian Bayern mempertahkan gelar Liga Champions sirna.

Franz Beckenbauer berkomentar pedas terkait kekalahan itu. Menurutnya, taktik Guardiola yang berlama-lama dengan penguasaan bola itu sudah usang. Bayern harusnya tampil menyerang.

Mendengar komentar itu, Guardiola balik menyerang. Jika pihak manajemen meragukan kemampuannya melatih, dia siap cabut dari Bayern Munchen. “Klub harus memutuskan mengenai siapa orang yang dianggap tepat. Saya tidak akan mendengarkan komentar satu orang hanya karena satu kekalahan ini,” kata Guardiola.

“Saya akan tetap menjadi bagian dari klub dan akan melakukan hal terbaik dengan talenta yang saya miliki hingga hari terakhir di sini,” tambahnya.

Bagi Guardiola, sepakbola hanya ada menang atau kalah. “Jika kami kalah, saya tidak perlu meyakinkan Karl Heinz-Rummenige dan Matthias Sammer untuk membantu saya tetap bertahan di sini.”