Target Arsenal Tentukan Masa Depannya Maret Nanti

Incaran Arsenal dan Barcelona ini, Max Meyer, dikabarkan akan tentukan masa depannya di Schalke pada Maret mendatang.
Incaran Arsenal dan Barcelona ini, Max Meyer, dikabarkan akan tentukan masa depannya di Schalke pada Maret mendatang.

Gilabola.com – Pemain incaran Arsenal, Max Meyer, akan tentukan masa depannya di Schalke pada Maret mendatang.

Kontrak gelandang serang berusia 22 tahun tersebut di Schalke saat ini akan berakhir pada musim panas mendatang. Saat itu, Meyer yang juga bisa bermain sebagai playmaker di tengah lapangan itupun bisa bebas pergi dari klub Bundesliga tersebut.

Klub-klub papan atas seperti Arsenal, Barcelona dan RB Leipzig sebelumnya dikabarkan membidik pemain Timnas Jerman ini. Klub-klub itupun telah diberitahu situasi Meyer dan ketiganya sama-sama tertarik memboyongnya.

Sementara itu, Schalke masih dalam pembicaraan dengan agen Meyer dan klub itu berusaha keras untuk membuat Meyer setujui perpanjangan kontrak yang diajukan pihak klubnya.

Advertisement

Saat ini, Meyer yang memang jebolan akademi Schalke itu sangat ingin mempertimbangkan semua pilihan yang datang padanya. Menurut Sport Bild, Meyer pun akan berikan jawaban pastinya pada Maret nanti.

Meyer berjanji, saat itu ia akan datang dengan keputusan yang pasti, apakah dia ingin tinggalkan Schalke dan lakoni tantangan baru, atau teken kontrak jangka panjang baru dengan klub tersebut.