Tawaran Wolfsburg untuk Son Heung-Min Ditolak Hotspur

  • Berita Transfer – Tottenham Hotspur tegaskan bahwa Son Heung-Min tidak untuk dijual setelah tawaran senilai 25,6 juta pounds dari Wolfsburg ditolak mentah-mentah oleh manajemen klub. Pekan kemarin, sejumlah media melaporkan jika Son berpeluang besar kembali ke Bundesliga setelah 12 bulan yang lalu Spurs membelinya dari Bayer Leverkusen dengan transfer mencapai 18 juta pounds. Nama Wolfsburg […]

Berita TransferTottenham Hotspur tegaskan bahwa Son Heung-Min tidak untuk dijual setelah tawaran senilai 25,6 juta pounds dari Wolfsburg ditolak mentah-mentah oleh manajemen klub.

Pekan kemarin, sejumlah media melaporkan jika Son berpeluang besar kembali ke Bundesliga setelah 12 bulan yang lalu Spurs membelinya dari Bayer Leverkusen dengan transfer mencapai 18 juta pounds.

Nama Wolfsburg kemudian muncul ke permukaan sebagai klub yang paling terdepan dalam mendapatkan tanda tangan pemain depan tim nasional Korea Selatan tersebut, tapi Sky Sports melansir kabar jika Spurs menolak mentah-mentah tawaran yang datang ke meja manajemen sebesar 25,6 juta poundsterling.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino diyakini memasukkan Son dalam rencana jangka panjang skuatnya musim ini dan menolak menjualnya hingga detik-detik penutupan bursa transfer.

Sejauh ini, Son tidak banyak berpartisipasi dalam persiapan Spurs mengarungi ketatnya kompetisi English Premier League lantaran keikutsertaannya di ajang Olimpiade beberapa waktu lalu, namun dirinya tercatat di susunan pemain saat ditahan imbang Liverpool 1-1 akhir pekan kemarin.