Terungkap Klub Tujuan Dembele Selanjutnya

2784

Pierre-Emerick Aubameyang tampaknya telah mengisyaratkan ke klub mana Ousmane Dembele akan bergabung.

Liga Jerman  - Terungkap Klub Tujuan Dembele Selanjutnya

Pierre-Emerick Aubameyang telah mengindikasikan bahwa Ousmane Dembele kemungkinan akan siap untuk pergi ke Barcelona setelah melakukan retweeting video lama dari rekan satu timnya di Borussia Dortmund itu.

Masa depan Dembele menjadi berita utama di seluruh Eropa saat ini dengan rumor minat dari Barca, Real Madrid, Arsenal dan Manchester United belakangan ini.

Dengan Barcelona kehilangan Neymar ke Paris Saint-Germain hari Kamis (3/8), ada pembicaraan yang berkembang bahwa mereka kemungkinan bakal membawa Dembele dari Dortmund sebagai pengganti pemain asal Brasil itu.

Pemain berusia 20 tahun ini dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik Eropa setelah musim lalu, meski klubnya berulang kali menegaskan bahwa dia tidak akan dijual pada musim panas ini.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Barcelona semakin percaya diri karena mereka mungkin dapat memperlancar berbagai hal bersama dengan menawarkan Gerard Deulofeu sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, dan aktivitas Twitter Aubameyang mungkin mengacu pada hal itu.

Pemain asal Gabon, yang terkait dengan kepindahannya jauh dari awal musim panas ini, me-retweeted sebuah video wawancara lama di mana Dembele terlihat mengakui mimpinya adalah bermain untuk Barcelona.

Ini terjadi pada saat di mantan klubnya Rennes dan pernyataan lama Dembele itu mungkin akan kembali menghantuinya sekarang karena dia sepertinya berharap bisa melakukan perpindahan ke Camp Nou.

Aubameyang mungkin saja menggoda rekan setimnya itu, tapi adil untuk mengatakan bahwa dia tidak akan banyak berbuat untuk meredam spekulasi transfer yang terus berlanjut.

Barcelona telah mengantongi 199 juta pound (3,49 triliun rupiah) dari penjualan Neymar ke PSG, jadi pasti mereka akan merasa bisa memberi raksasa Bundesliga tawaran yang cukup menggoda untuk melepas Dembele.