thiago-alcantara

Thiago Alcantara memuji rasa lapar Bayern Munchen untuk sukses pasca memetik kemenangan 3-0 di Bundesliga atas RB Leipzig.

Adalah alcantara Bayern Bayern Munchen binatang Bundesliga Liga Jerman munchen RB Leipzig Sepak Bola seperti Thiago thiago alcantara

Berita Liga Jerman Juara bertahan kembali ke jalur kemenangan dan menujukkan dominasi mereka setelah bermain imbang dengan Hoffenheim dan kekalahan di tangan Borussia Dortmund pada bulan sebelumnya.

Mereka sejak itu meraih kemenangan beruntun di lima pertandingan untuk kembali ke puncak klasemen, dan pencapaian ini pun terasa sangat menyenangkan bagi Thiago.

“Kami seperti binatang ketika bermain di Bundesliga,” ujar gelandang Spanyol itu seperti dikutip oleh TZ.

“Kami selalu ingin menjadi yang terbaik, mencetak gol sebanyak mungkin dan memastikan bahwa kami tidak kebobolan.”

BACA JUGA  Bayern Munchen Gebuk Hamburg 8-0, Begini Komentar Ancelotti

“Pertandingan melawan RB Leipzig adalah pertandingan penting tentang siapa yang akan memimpin klasemen setelah paruh pertama musim ini.”

Thiago telah tampil dalam sejumlah peran untuk Bayern musim ini ini, namun eks gelandang Barcelona itu tidak keberatan bermain di mana pun Carlo Ancelotti memainkan dia.

“Saya merasa sangat baik selama saya di luar sana di lapangan dengan rekan tim saya,” katanya.

“Saya bisa bermain di posisi manapun kecuali kiper. Kami selalu menikmati diri kami sendiri di luar sana, tapi kami juga memiliki tugas defensif.”

“Saya hanya ingin berada di puncak permainan saya, dan untuk menguntungkan rekan-rekan juga.”