Thiago Alcantara Kangen Main Bola Di Barcelona Lagi

Bintang Bayern Munchen, Thiago Alcantara, ingin balik lagi ke Barca.
Bintang Bayern Munchen, Thiago Alcantara, ingin balik lagi ke Barca.

Gilabola.com – Ada kabar tak sedap untuk fans klub Liga Jerman Bayern Munchen karena Thiago Alcantara kangen main bola di Barcelona lagi.

Thiago Alcantara (26 tahun) saat ini dikabarkan sudah tak betah lagi membela raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen. Gelandang handal tersebut mulai dikabarkan berniat bisa kembali kenakan jersey khas kubu Barcelona musim depan.

Adalah Bleacher Report yang kabarkan jika ayah Thiago, Mazinho, bahkan sudah bertemu perwakilan Barcelona. Dikabarkan jika pertemuan rahasia itu dilangsungkan untuk membahas kemungkinan peluang indah bagi fans Barca kembalinya Thiago ke klub Liga Spanyol tersebut.

Thiago Alcantara juga disebut mulai tak kerasan lagi berlama-lama di Allianz Arena setelah sosok Jupp Heynckes masuk kembali ke Munchen. Sang bintang merasa dirinya tak bisa kerja sama dengan gaya kepelatihan pelatih senior yang satu ini.

Semua juga tahu jika Jupp Heynckes bisa masuk untuk menggantikan Carlo Ancelotti di pertengahan musim ini. Munchen toh bisa kembali menguasai Bundesliga Jerman setelah sempat tak bersinar di awal musimnya.

Sosok Thiago lantas bergabung dengan Munchen setelah Pep Guardiola dimasukkan sebagai pelatih pada 2013 silam. Dia sebelumnya juga pernah bekerjasama dengan Guardiola di Barcelona.

Nah, sepanjang empat musim bela Munchen, Thiago Alcantara tak jelek-jelek amat. Ia bahkan bisa mempersembahkan delapan trofi bagi FC Hollywood. Sudah bermain di 135 penampilan dan mencetak 21 gol bagi raksasa Bundesliga tersebut.

Thiago tampaknya bakal menghadapi persaingan ketat jika ia ngotot ingin balik lagi ke Barcelona. Di Barca saat ini sudah ada nama Ivan Rakitic dan Paulinho yang menempati sektor gelandang. Ada juga nama Ousmane Dembele yang dibeli dari Borussia Dortmund di awal musim ini. Apakah Thiago masih tertarik untuk mudik ke Barca dengan kondisi tersebut?

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan