Thomas Muller Frustrasi Dengan Peran di Bayern Munchen

15

Berita Bola, Liga Jerman – Thomas Muller frustrasi dengan peran di Bayern Munchen. Ia telah berikan pernyataan khusus.

Liga Jerman  - Thomas Muller Frustrasi Dengan Peran di Bayern Munchen

Berita Bola, Liga Jerman – Thomas Muller frustrasi dengan peran di Bayern Munchen. Ia telah berikan pernyataan khusus.

Thomas Muller telah mengakui bahwa ia tidak senang dengan situasinya saat ini di Bayern Munich, namun penyerang tersebut bersikeras ia akan selalu menempatkan kepentingan tim sebagai hal utama.

Pemain internasional Jerman itu mengalami kesulitan pada paruh pertama musim ini, di mana ia hanya mencetak 1 gol dalam 13 pertandingan Bundesliga.

Muller harus tinggal di bangku cadangan untuk 90 menit penuh dalam kemenangan Bayern atas RB Leipzig sebelum istirahat pertengahan musim dan dia telah mengaku menonton dari pinggir lapangan adalah pengalaman yang membuatnya frustrasi.

“Pertandingan terakhir melawan Leipzig tidak ideal bagi saya pada tingkat pribadi karena saya tidak bermain,” kata Muller kepada Sport Bild.

“Ada lebih banyak ruang daripada pertandingan sebelumnya dan itu adalah permainan yang saya bisa memulai dengan baik atau bahkan menikmatinya.”

“Jadi saya jelas tidak menonton  dari bangku dengan raut senyum di wajah saya.

“Akan ada situasi di mana pemain harus puas dengan tempat cadangan di pertandingan penting. Tapi kita harus menghadapinya sebagai sebuah tim.”

“Semangat tim ini adalah kunci dan kita semua harus menempatkan tim sebagai hal utama diatas ego kita sendiri. Itu adalah kasus yang sama untuk pemain lain.”

Ditanya tentang peluang timnya menjuarai Bundesliga, Muller menjawab: “Saya yakin tim ini bisa berbicara banyak, fokus kita memang bukan hanya di kompetisi lokal, masih ada Liga Champions yang selalu menjadi pertandingan berat.

“Tapi pelatih sejak awal menargetkan bahwa Bundesliga menjadi tujuan utama sebagai awal dari era baru untuk Ancelotti.”

“Dia pelatih hebat dan berpengalaman, jika kita berhasil memenangkan liga musim ini, Liga Champions bisa menjadi target selanjutnya. Saya selalu yakin dengan keputusan pelatih.”