Thomas Muller Kian Redup di Era Carlo Ancelotti

10

Thomas Muller dinilai oleh legenda Bayern Munich Lothar Matthaus akan menghadapi tugas berat dalam menembus skuad Carlo Ancelotti di paruh kedua musim ini.

Thomas Muller Kian Redup di Era Carlo Ancelotti - berita Liga Jerman

Berita Liga Jerman – Thomas Muller dinilai oleh legenda Bayern Munich Lothar Matthaus akan menghadapi tugas berat dalam menembus skuad Carlo Ancelotti di paruh kedua musim ini.

Thomas Muller telah berjuang keras untuk menemukan performa terbaiknya di musim 2016-17. Penyerang timnas Jerman ini hanya mencetak satu gol dalam 13 penampilannya di Bundesliga.

Muller pun bertekad untuk meningkatkan performanya setelah istirahat pertengahan musim. Tapi Lothar Matthaus merasa ada ruang terbatas untuk penyerang serbaguna itu dalam formasi 4-2-3-1 yang diterapkan pelatih Carlo Ancelotti.

“Ini akan sangat sulit bagi Muller untuk melawan dirinya kembali ke starting XI di paruh kedua musim ini,” tulis Matthaus dalam kolomnya untuk Sport Bild. “Dia tidak benar-benar baik dalam posisi di formasi ala Ancelotti, yang tidak cocok untuk dia.”

“Arjen Robben adalah pilihan yang lebih baik di sayap kanan dan Bayern tidak benar-benar bermain dengan striker pendukung.”

“Mereka bermain dengan gelandang menyerang untuk mendukung Robert Lewandowski dan saya pikir Thiago Alcantara adalah orang yang tepat untuk peran itu. Dia jauh lebih fleksibel daripada Muller,” jelas mantan kapten Timnas Jerman ini.