Thomas Tuchel Akhirnya Tak Tahan untuk Ikut Membela Mario Gotze dari Kritik

Liga Jerman – Thomas Tuchel akhirnya tak tahan juga untuk ikutan membela sosok Mario Gotze dari kritik yang berkepanjangan. Ia memilih mulai buka suara dengan pembelaan yang cukup luar biasa.

 

Liga Jerman¬†–¬†Thomas Tuchel akhirnya tak tahan juga untuk ikutan membela sosok Mario Gotze dari kritik yang berkepanjangan. Ia memilih mulai buka suara dengan pembelaan yang cukup luar biasa.

Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, memang telah menegaskan bahwa kritik yang ditujukan kepada Mario Gotze adalah hal yang sama sekali tidak adil. Tuchel lantas memastikan bakal memainkan playmaker itu di pertandingan menghadapi RB Leipzig.

Gotze sendiri sudah kembali ke Dortmund pada bulan Juli lalu setelah gagal mengembangkan kariernya selama tiga tahun dengan Bayern Munich. Hingga kini ia masih belum menjalani debut keduanya untuk Borussia Dortmund dan terus mendapatkan kritik demi kritik dalam berbagai kemasan.

Gotze juga ikut bermain untuk tim nasional selama jeda internasional yang baru berlalu, tetapi ia gagal tampil mengesankan hingga kembali mendapatkan banyak kritik pedas beragam level. Namun Tuchel sama sekali tidak terkesan dengan kritikan tersebut dan akhirnya ia berbicara untuk membela pemainnya.

“Mario pasti akan berada di lapangan untuk pertandingan melawan Leipzig dan ia merupakan pilihan untuk starting XI saya. Kami telah memperhatikan berapa banyak kritikan kepada Mario dan bagaimana segala hal yang dilakukannya selalu diamati dengan kaca pembesar,” protes Tuchel.

“Bagaimana perasaan Anda jika seseorang selalu melihat apa yang Anda lakukan dan terus bertanya berapa persn kondisi Anda? Saya pikir kritik pada Gotze sudah terlalu jauh. Kritik-kritik itu telah melebihi batas,” pungkasnya.

Gilabola.com

Sepakbola.cc