Tinggal Sontek Bola, Malah Jadi Gagal Gol Yang Menyesakkan

10

Itu adalah saat momen paling menyakitkan bagi Kaiserslautern, pemain mereka gagal mencetak gol meski hanya perlu menyontek bola dari jarak tiga meter. Kejadian gagal gol menyesakkan jiwa ini terjadi di laga kasta kedua sepakbola Jerman alias Bundesliga 2, Kaiserslautern vs 1860 Munich. Karim Matmour adalah nama pemain tersebut. Saat itu Matmour berhasil lolos dari kawalan bek lawan […]

Tinggal Sontek Bola, Malah Jadi Gagal Gol Yang Menyesakkan - berita Liga Jerman Xtra Time

Itu adalah saat momen paling menyakitkan bagi Kaiserslautern, pemain mereka gagal mencetak gol meski hanya perlu menyontek bola dari jarak tiga meter.

Kejadian gagal gol menyesakkan jiwa ini terjadi di laga kasta kedua sepakbola Jerman alias Bundesliga 2, Kaiserslautern vs 1860 Munich. Karim Matmour adalah nama pemain tersebut.

Saat itu Matmour berhasil lolos dari kawalan bek lawan dan merengsek maju ke dapan gawang 1860 München. Rekannya mengirimkan umpan crossing tepat ke depan gawang dan Matmour benar-benar dalam posisi bebas untuk menceploskan bola ke dalam gawang.

Namun yang terjadi kemudia, bola memang benar berhasil diraih Matmour, ia kemudia menendang bola dengan keras! Bukannya bersarang ke dalam gawang lawan, yang terjadi justru bola melayang nun jauh tinggi ke angkasa zzzzzzz …..

Simak saja cuplikan videonya berikut ini …