Video: Jangan Lupakan Jasa Casillas

  Video berikut berbicara bahwa selain Karim Benzema, pencetak gol tunggal kemenangan Real Madrid atas Bayern Munich di leg pertama semifinal Liga Champions dini hari tadi, tim jangan lupakan jasa seorang kiper yang kerap dipinggirkan, Iker Casillas. Ya, bila tak ada sang penjaga gawang, mungkin El Real sudah kemasukan satu gol tandang dan laga berakhir […]

Liga Champions Liga Jerman Liga Spanyol Piala Dunia Xtra Time  - Video: Jangan Lupakan Jasa Casillas

 

Video berikut berbicara bahwa selain Karim Benzema, pencetak gol tunggal kemenangan Real Madrid atas Bayern Munich di leg pertama semifinal Liga Champions dini hari tadi, tim jangan lupakan jasa seorang kiper yang kerap dipinggirkan, Iker Casillas.

Ya, bila tak ada sang penjaga gawang, mungkin El Real sudah kemasukan satu gol tandang dan laga berakhir dengan kedudukan 1-1. Menjelang laga berakhir Mario Gotze sempat mendapat peluang emas yang bisa dihentikan secara sempurna oleh St Iker.

Menerima bola di kotak penalti, ia langsung melepaskan bola ke arah tiang jauh, namun reflek kiper kelas dunia dari Casillas mampu membatalkan peluang gol tersebut.