Video: Satu Tembakan untuk Tiga Tiang Sekaligus

8

  Video berikut dari sebuah pengalaman langka yang menimpa winger Wolfsburg, Ivan Perisic dalam laga pamungkas Bundesliga musim ini kontra Borussia Monchengladbach. Satu tembakan untuk tiga tiang sekaligus. Ya, kejadian di menit ke 52, tendangan jarak dekat dari pemain asal Kroasia ini secara ajaib menghantam tiga tiang gawang sekaligus! Baca Juga: Agen Dinginkan Spekulasi Robert […]

Liga Jerman  - Video: Satu Tembakan untuk Tiga Tiang Sekaligus

 

Video berikut dari sebuah pengalaman langka yang menimpa winger Wolfsburg, Ivan Perisic dalam laga pamungkas Bundesliga musim ini kontra Borussia Monchengladbach. Satu tembakan untuk tiga tiang sekaligus.

Ya, kejadian di menit ke 52, tendangan jarak dekat dari pemain asal Kroasia ini secara ajaib menghantam tiga tiang gawang sekaligus!

Bila diperhatikan ulang, usai menerpa tiang kanan, bola melenting ke atas dan menghantam mistar. Tak berhenti hanya di situ, bola lantas mengenai tiang kiri sebelum terpental ke depan gawang.

Dalam laga yang sama, uniknya tendangan bebas Perisic juga sempat membentur mistar di babak pertama. Untungnya ia mampu menebus kesialannya tersebut dengan mencetak gol kedua timnya di menit ke 68. Laga itu sendiri berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Wolfsburg.