Video: Tak Merasa Dilanggar, Kapten Werder Tolak Hadiah Penalti

  Video berikut dari kejadian yang menurut Mbah tergolong langka. Tak merasa dilanggar, kapten Werder tolak sebuah hadiah penalti yang bisa saja akan menambah pundi gol timnya. Ya, satu contoh sportivitas hebat ditunjukkan oleh kapten Werder Bremen, Aaron Hunt saat membela klubnya dalam laga versus Nuermberg akhir pekan lalu (09/03/2014). Ia dengan tegas menolak hukuman […]

Liga Jerman Xtra Time  - Video: Tak Merasa Dilanggar, Kapten Werder Tolak Hadiah Penalti

 

Video berikut dari kejadian yang menurut Mbah tergolong langka. Tak merasa dilanggar, kapten Werder tolak sebuah hadiah penalti yang bisa saja akan menambah pundi gol timnya.

Ya, satu contoh sportivitas hebat ditunjukkan oleh kapten Werder Bremen, Aaron Hunt saat membela klubnya dalam laga versus Nuermberg akhir pekan lalu (09/03/2014). Ia dengan tegas menolak hukuman penalti yang diberikan oleh wasit!

Dalam menit ke 75, Hunt yang tengah berlari kencang sekilas memang terlihat dijatuhkan di dalam kotak penalti lawan. Wasit Manuel Grafe dengan cepat menunjuk titik putih.

Namun sebelum pemain Nuermberg melancarkan protes, Hunt terlebih dahulu mendekati wasit dan menyatakan bahwa ia jatuh bukan karena dilanggar. Dengan sedikit bingung, wasit Grafe lantas membatalkan hukuman penalti tersebut setelah mendengar pengakuan sang gelandang serang. Laga itu sendiri berakhir 2-0 untuk kemenangan Werder.


Le fair-play d’Aaron Hunt oleh Gentside

Sepakbola.cc