Wolfsburg: Perkenalkan Pengganti Julian Draxler, Yunus Malli!

Berita Bola, Liga Jerman – Yunus Malli telah dipilih sebagai pemain untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kepergian Julian Draxler dari Wolfsburg

Liga Jerman  - Wolfsburg: Perkenalkan Pengganti Julian Draxler, Yunus Malli!

Berita Bola, Liga Jerman – Yunus Malli telah dipilih sebagai pemain untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kepergian Julian Draxler dari Wolfsburg, dan meninggalkan Mainz untuk menandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun.

Pemain internasional Turki, Yunus Malli, telah lama dikaitkan dengan kepindahannya dari Opel Arena bersama Mainz setelah menjalani musim sangat mengesankan di kompetisi Bundesliga tahun lalu, mencetak 11 gol dari 34 penampilan sebagai gelandang menyerang.

Dan musim ini pun ia masih menunjukkan potensinya dengan telah mencetak enam gol dan menciptakan 6 assust di 16 penampilan liga.

Malli merupakan rekrutan pertama klub sejak Draxler pergi ke Paris Saint-Germain pada hari Selasa dalam sebuah kesepakatan yang dilaporkan senilai € 40 juta. Dan gelandang asal Turki, Yunus Malli, yang akan mengenakan nomor 10 milik winger internasional Jerman Draxler – dikabarkan akan tiba ke Wolfsburg dengan biaya senilai € 12 juta.

Pelatih Valerien Ismael mengatakan: “Dengan Yunus Malli, kami telah memperoleh fleksibilitas lebih lanjut dan kekuatan di lini serang, sementara secara alami kami menambah persaingan untuk mendapatkan tempat di lini tengah.”

“Dia berbahaya di depan gawang, yang jelas dapat kita nilai dengan jumlah assist yang telah dia berikan, dan dia juga memiliki kualitas dari situasi bola mati yang bagus.”

“Ini juga merupakan keuntungan, karena dia sangat akrab dengan Bundesliga dan tidak perlu banyak waktu untuk menyesuaikan diri.”