Juventus Ingin Datangkan Bomber Atletico Madrid

Berita Bola – Juventus ingin terus berinvestasi jangka panjang dan kini mereka membidik talenta muda milik Atletico Madrid.

Angel Correa - Atletico Madrid
Angel Correa - Atletico Madrid

Angel Correa

Juventus masih ingin terus berinvestasi untuk jangka panjang dengan pemain muda dan kini mereka membidik talenta muda milikĀ Atletico Madrid.

Bintang muda Atletico Madrid, Angel Correa, telah menjadi salah satu talenta yang menjanjikan yang membuat dirinya menjadi bidikan beberapa klub top Eropa.

Juara Italia, Juventus, dikabarkan berminat untuk mendatangkan bintang masa depan Atletico Madrid itu dalam waktu dekat, sebagaimana yang dilaporkan dalam sejumlah laporan yang beredar di Eropa.

Pemain berusia 21 tahun itu baru bergabung dengan runner up Liga Champions pada musim panas 2014 lalu dengan di musim ini telah bermain sebanyak 13 laga dan mencetak 3 gol dan 3 assist.

Calciomercato mengklaim bahwa Juventus kini tampaknya ingin menghidupkan minat mereka pada bomber muda Argentina ini, setelah sebelumnya mereka juga sempat ingin memboyongnya saat si pemain masih bermain di Argentina bersama San Lorenzo.

Namun sepertinya Angel Correa hanya akan bersedia meninggalkan Vicente Calderon jika Diego Simeone tak lagi menjadi manajer Atletico sebagaimana yang pernah diungkapkannya beberapa waktu lalu.

Kontrak sang pemain sendiri di klub ibu kota Spanyol itu masih akan berjalan hingga 2019 mendatang. Atletico pun tampaknya tak ingin menjual sang pemain dalam waktu dekat.

Sepakbola.cc