Kamu Takkan Percaya Apa Yang Dilakukan Pemain Uzbek Ini Setelah Kalah Duel Bola vs Korea Selatan

Tim Uzbekistan U-22 telah menghasilkan dua momen paling keterlaluan yang mungkin Anda pernah saksikan setelah kekalahan 1-0 mereka vs Korea Selatan U-22. Insiden […]

Kamu Takkan Percaya Apa Yang Dilakukan Pemain Uzbek Ini Setelah Kalah Duel Bola vs Korea Selatan

Tim Uzbekistan U-22 telah menghasilkan dua momen paling keterlaluan yang mungkin Anda pernah saksikan setelah kekalahan 1-0 mereka vs Korea Selatan U-22.

Insiden terjadi selama pertandingan Piala Raja di Thailand, dan benar-benar tidak dapat dipercaya.

Insiden pertama terjadi di menit 77 saat mereka sudah tertinggal skor. Pemain Uzbekistan Masharipov berusaha mengambil satu bola pantulan dengan kaki kanannya sangat tinggi di udara.

Daripada menahan diri ketika melihat lawan hendak melakukan sundulan, pemain Uzbek ini malah meneruskan tendangannya ke kepala lawannya. Si pemain Korea Selatan langsung terjatuh dan satu kartu merah dikibaskan.

Tapi itu bukan insiden terburuk dalam permainan,, saat waktu tiga menit tersisa, Shamshitdinov menghasilkan tiga pukulan tak beralasan pada pemain Korea Selatan yang lain.

Wasit bertindak cepat dalam hal ini, menarik pemain itu pergi dan menunjukkan kartu merah kedua dalam laga ini. Dia tak punya pilihan lain kecuali mengusir pemain itu.

Perlu dicatat bahwa acara di Thailand ini merupakan turnamen undangan. Anda tidak bisa membayangkan Uzbekistan akan diundang kembali tahun berikutnya. Mereka terlalu emosional.

Sepakbola.cc