Kekalahan Liverpool Buat Daniel Sturridge Kecewa Berat

28

Striker Liverpool, Daniel Sturridge mengakui jika dirinya merasa kecewa usai kekalahan atas Sevilla di final UEFA Europa League dengan skor 3-1.

Striker Liverpool, Daniel Sturridge mengakui jika dirinya merasa kecewa usai kekalahan atas Sevilla di final UEFA Europa League dengan skor 3-1.

The Reds sebenarnya memulai laga tersebut dengan baik. Sturridge sempat membawa klubnya unggul lebih dulu berkat lesakkan indahnya di babak pertama. Di sepanjang babak pertama pun anak asuh Jurgen Klopp tersebut mampu tampil begitu trengginas dengan menguasai daerah pertahanan Sevilla. Sejumlah peluang matang berhasil diciptakan, namun hanya satu gol yang tersedia hingga 45 menit pertama.

Seakan menjadi PR bagi Klopp di musim ini, di babak kedua performa tim besutannya seakan kehilangan ritme permainan. Alhasil tim lawan mampu membalikkan keadaan dan mencetak tiga gol ke gawang Simon Mignolet.

Sebagaimana kekecewaan yang dirasakan seluruh fans The Anfield Gang, Sturridge pun merasakan hal serupa. Pada sebuah wawancara Sky Sports News, striker berusia 26 tahun tersebut mengatakan, “Kami sudah menampilkan permainan maksimal kami. Tapi mereka (Sevilla) mampu memberikan penampilan yang lebih baik.”

“Saya senang dengan lesakkan gol saya. Tapi tentu di saat yang bersamaan, saya ingin tim saya keluar sebagai pemenang pertandingan. Kekalahan ini sungguh membuat saya kecewa.”

“Kalah di laga final merupakan hal yang paling menyesakkan. Namun kami harus tetap menatap positif dan kembali menjadi tim yang lebih baik lagi ke depannya.”

Dengan hasil ini, ambisi The Kop untuk lolos ke UEFA Champions League praktis tertutup. Seperti diketahui, pemenang Europa League mendapat tiket ke liga Champions di musim berikutnya.