Kena 2 Kartu Merah, Kalah, Ngamuk, Wasit Dikejar-kejar Pemain

Di laga ini salah satu tim menerima dua kartu merah, kalah dengan skor 1-2, dan para pemainnya memutuskan untuk menyerang wasit. Polisi sampai harus turun tangan mengamankan wasit. Sebuah laga Serie A Brasil berubah jadi lelucon dan kekerasan ketika pemain Figueirense mencoba untuk menyerang dan mengejar wasit dalam pertandingan mereka melawan klub Internacional. Pertandingan terbukti menjadi pertemuan […]

Berita Bola Internasional Xtra Time  - Kena 2 Kartu Merah, Kalah, Ngamuk, Wasit Dikejar-kejar Pemain

Di laga ini salah satu tim menerima dua kartu merah, kalah dengan skor 1-2, dan para pemainnya memutuskan untuk menyerang wasit. Polisi sampai harus turun tangan mengamankan wasit.

Sebuah laga Serie A Brasil berubah jadi lelucon dan kekerasan ketika pemain Figueirense mencoba untuk menyerang dan mengejar wasit dalam pertandingan mereka melawan klub Internacional.

Pertandingan terbukti menjadi pertemuan penuh semangat, dengan dua pemain Figueirense diusir keluar dari lapangan saat kalah 2-1. Dua serangan akhir lawan pada menit ke-87 dan ke-95 tampaknya menjadi katalis untuk kekacauan berikutnya.

Setelah peluit akhir ditiup oleh wasit Marielson Alves Silva, pemain Figueirense dan fans mereka mengekspresikan kemarahan mereka dengan mencoba untuk mendorong-dorong sang ofisial sebelum mengejarnya berkeliling lapangan. Silva dipaksa melarikan diri dan untungnya ada cukup banyak polisi anti huru hara untuk menghentikan insiden berkembang menjadi lebih buruk.

Sepakbola.cc