Kesempatan Man City Dan Schalke Balas Dendam Ke Barca Dan Real Madrid

Manchester City dan Schalke 04 akan kembali berhadapan dengan musuh yang sama seperti musim lalu Liga Champions. Namun itu sekaligus kesempatan baik untuk membalas dendam terhadap keduanya, Barcelona dan Real Madrid. Hasil undian Senin petang WIB di Nyon, Swiss, mempertemukan juara Inggris Manchester City vs Barcelona, serta Schalke 04 vs Real Madrid pada leg pertama 17/18 dan […]

Berita Bola Liga Champions  - Kesempatan Man City Dan Schalke Balas Dendam Ke Barca Dan Real Madrid

Manchester City dan Schalke 04 akan kembali berhadapan dengan musuh yang sama seperti musim lalu Liga Champions. Namun itu sekaligus kesempatan baik untuk membalas dendam terhadap keduanya, Barcelona dan Real Madrid.

Hasil undian Senin petang WIB di Nyon, Swiss, mempertemukan juara Inggris Manchester City vs Barcelona, serta Schalke 04 vs Real Madrid pada leg pertama 17/18 dan 24/25 Februari 2015, serta leg kedua 10/11 dan 17/18 Maret 2015.

Manchester City berhadapan dengan empat kali juara Champions Barcelona di babak 16 besar untuk tahun kedua berturut-turut.

Anak-anak Manuel Pellegrini itu memastikan lolos ke tahap knock-out dengan kemenangan 2-0 di Roma di laga terakhir Grup E mereka.

Dan mereka kini telah menerima hadiah yang menyedihkan dengan dua laga vs klub Catalan, yang mengalahkan Paris Saint-Germain 3-1 pekan lalu untuk memastikan posisi teratas di Grup F.

Namun Vincent Kompanye dan kawan-kawan sebenarnya memiliki kesempatan untuk membalas dendam di pertandingan itu, mengingat mereka dipermalukan 4-1 agregat vs Barca musim lalu.

Sementara itu pesaing Barca, Real Madrid akan melawan Schalke di babak 16 Besar selagi pasukan Carlo Ancelotti itu berusaha untuk menciptakan rekor baru sebagai tim pertama yang memenangkan Liga Champions dua tahun berturut-turut.

Schalke vs Real Madrid juga merupakan ulangan musim sebelumnya, ketika Real menghancurleburkan klub Gelsenkirchen itu dengan skor 9-2 agregat.

Sementara itu finalis 2013-14 Atletico Madrid memperoleh tim Bundesliga Bayern Leverkusen sebagai musuhnya.

Bayern Munich akan menghadapi tim Ukraina, Shakhtar Donetsk, selagi mereka ingin untuk mendapatkan kembali hadiah terbesar sepakbola Eropa.

Chelsea akan kembali bertemu dengan PSG yang mereka kalahkan dengan keunggulan gol tandang di perempat final musim lalu, dengan David Luiz kembali ke Stamford Bridge dengan seragam berbeda.

Tetangga Londonnya, Arsenal, akan menghadapi Monaco dalam sebuah pertandingan yang akan melihat manajer Arsene Wenger berupaya menyisihkan klub yang dibawanya ke gelar Ligue 1 pada tahun 1988.

Borussia Dortmund dan Juventus dakan melihat ulangan pertandingan tahun 1997 yang dimenangkan oleh tim Jerman, dan dua kali juara Porto akan bertemu tim Swiss, Basel.

Hasil drawing sepenuhnya:
Paris Saint-Germain v Chelsea
Manchester City v Barcelona
Bayer Leverkusen v Atletico Madrid
Juventus v Borussia Dortmund
Schalke v Real Madrid
Shakhtar Donetsk v Bayern Munich
Arsenal v Monaco
Basel v Porto

Sepakbola.cc