Ketahui Penyebab Wanita Berselingkuh

36

  Perselingkuhan bukanlah sesuatu yang asing lagi dimasa kini. Jangankan yang masih berstatus pacaran, yang sudah dalam ikatan pernikahanpun tak jarang yang berselingkuh. Bukan hanya suami yang berselingkuh, tak sedikit istri yang melakukan hal tersebut. Berikut ada beberapa alasan yang membuat istri anda berselingkuh. Diacuhkan Pria yang tak pintar meluangkan waktu untuk istrinya, suatu hari […]

Berita  - Ketahui Penyebab Wanita Berselingkuh

 

Perselingkuhan bukanlah sesuatu yang asing lagi dimasa kini. Jangankan yang masih berstatus pacaran, yang sudah dalam ikatan pernikahanpun tak jarang yang berselingkuh.

Bukan hanya suami yang berselingkuh, tak sedikit istri yang melakukan hal tersebut. Berikut ada beberapa alasan yang membuat istri anda berselingkuh.

Diacuhkan

Pria yang tak pintar meluangkan waktu untuk istrinya, suatu hari akan menuai dampaknya. Seorang istri juga perlu disayang dan dimanja. Jika seorang pria tak bisa meluangkan waktu untuk pasangannya, si wanita pasti akan berusaha mencari perhatian itu dari pria lain.

Genit

Sikap genit yang dimiliki wanita terbangun secara alami dan mungkin tidak bisa hilang meski telah menikah sekalipun. Ini bisa menjadi alasan mengapa wanita sudah menikah akhirnya berselingkuh. Meski seandainya, suaminya sudah memenuhi kebutuhan seks dan rumah tangganya.

Tidak Dihormati

Baik wanita maupun pria, semua membutuhkan rasa hormat dari pasangannya. Ketika seorang suami tidak menunjukkan rasa hormatnya kepada istrinya, sang istri mulai akan kehilangan rasa cintanya sedikit demi sedikit pada pasangannya dan akhirnya berselingkuh. Rasa hormat adalah komponen utama yang harus ada ketika kita menjalin hubungan cinta.

Masalah Seks

Ketika seorang suami tak bisa memuaskan hasrat seks yang dimiliki istrinya, dia bisa saja mencari kehangatan itu di luar. Diakui atau tidak, alasan ini menjadi salah satu faktor yang mendorong wanita sudah menikah akhirnya berselingkuh. Ingat, seks adalah bagian penting dalam sebuah pernikahan. Ketika tingkat keintiman pasangan berkurang, itu bisa mempengaruhi keharmonisan pernikahan.

Balas Dendam

Dia mungkin melakukannya hanya untuk balas dendam pada suaminya. Rasa sakit hati yang sudah membuncah di dadanya membuatnya merasa perlu untuk mengkhianati suaminya. Inilah yang akhirnya membuat seorang wanita yang sudah menikah berselingkuh di belakang suaminya.