Kiper Ini Perlu Dijewer, Tugasnya Diabaikan, Malah Coba Kecoh Pemain Lawan

Rogerio Ceni adalah kiper klub Sao Paulo yang legendaris. Meskipun ia kiper tapi ia sudah mencetak lebih dari 100 gol dalam karirnya yang luar biasa, terutama melalui bola-bola mati (set piece). Namun akhirnya ia memperoleh satu pelajaran memalukan. Setelah membersihkan satu bola lawan, ia coba-coba mengecoh pemain lawan tapi gagal. Bisa ditebak bola berbalik mengarah ke […]

Berita Bola Internasional  - Kiper Ini Perlu Dijewer, Tugasnya Diabaikan, Malah Coba Kecoh Pemain Lawan

Rogerio Ceni adalah kiper klub Sao Paulo yang legendaris. Meskipun ia kiper tapi ia sudah mencetak lebih dari 100 gol dalam karirnya yang luar biasa, terutama melalui bola-bola mati (set piece).

Namun akhirnya ia memperoleh satu pelajaran memalukan. Setelah membersihkan satu bola lawan, ia coba-coba mengecoh pemain lawan tapi gagal. Bisa ditebak bola berbalik mengarah ke gawangnya dan gol. Figueirense memperoleh gol penyama kedudukan, 1-1.

Rogerio Ceni dikenal sebagai kiper eksentrik, tapi dengan aksinya Figueirense baru-baru ini ia mungkn ditegur keras oleh manajer.

Kiper – yang telah mencetak lebih dari 100 gol dalam karirnya sepanjang lebih dari 1.000 pertandingan – berusaha untuk menggiring bola di sekitar pemain lawan dengan posisi skor 1-0, hanya untuk kehilangan kepemilikan bola.

Sepakbola.cc