Kiper Ini Tidak Takut Real Madrid

  Jarang kalah dan punya performa yang terus meningkat, membuat tim Real Madrid menjadi salah satu yang ditakuti oleh semua […]

Kiper Ini Tidak Takut Real Madrid

 

Jarang kalah dan punya performa yang terus meningkat, membuat tim Real Madrid menjadi salah satu yang ditakuti oleh semua lawan-lawannya. Namun ketajaman raksasa sepakbola ini bukan tanpa pengecualian. Kiper ini tidak takut dengan Real Madrid.

Ya, Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak takut dengan ancaman Real Madrid jelang leg pertama semifinal yang akan digelar di Santiago Bernabeu dini hari nanti.

Pawang utama Die Roten itu juga ikut menegaskan bahwa ia amat menghormati kemampuan dan tradisi yang diusung oleh Los Blancos di kompetisi tertinggi dan bergengsi antar klub Eropa.

“Saya benar-benar ingin bermain di stadion ini (Bernabeu-red). Kami tahu ini merupakan panggung yang besar. Atmosfernya hebat dan kami akan menghadapi tim yang hebat,” tuturnya melalui bwin.com.

“Saya tidak takut pada Real Madrid. Hormat, iya. Kami tahu Madrid juga menghormati kami. Kami amat antusias untuk memainkan laga ini dan saya pikir Madrid juga. Semoga kami tidak kemasukan gol dan menang di leg kedua. Kami bukan favorit,” pungkasnya mantap.

Sepakbola.cc