Kolo Toure: “Saya Ingin Bertahan di Liverpool”

Kolo Toure menegaskan bahwa dirinya masih ingin bermain bagi Liverpool, meski ia pasrah pada keputusan manajer Jurgen Klopp.

Kolo Toure menegaskan bahwa dirinya masih ingin bermain bagi Liverpool, meski ia pasrah pada keputusan manajer Jurgen Klopp.

Pemain yang beroperasi di posisi bek tengah itu turut mengatakan jika ia berharap manajemen The Reds mau memberinya tawaran kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Kontrak Toure memang akan berakhir bulan Juni tahun ini, dan apabila ia tidak mendapatkan kepastian, mantan bek Manchester City itu harus mencari klub baru agar bisa meneruskan karir sepakbolanya.

Klopp sendiri dilaporkan sudah mempersilahkan Toure untuk membicarakan kontrak dengan klub lain, tapi Toure bersikeras masih ingin berseragam merah khas Liverpool jika memang ia masih dianggap dibutuhkan.

Meskipun demikian, saudara kandung Yaya Toure tersebut pasrah dan akan menghormati apapun keputusan manajemen The Anfield Gang. Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports News, pemain berusia 35 tahun itu mengatakan, “Saya ingin bertahan (di Liverpool) tentu saja. Liverpool adalah tim yang hebat dengan manajer yang berkualitas pula. Tapi dia (Jurgen Klopp) mungkin memiliki pertimbangan lain dan saya harus menghormati keputusannya.”

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi musim depan, saya hanya ingin menikmati karir sepakbola saya tiap musimnya. Liverpool merupakan tim yang fantastis dengan suporter yang luar biasa. Kita semua akan mengetahuinya dalam waktu dekat ini (mengenai masa depannya).”

Sepakbola.cc