Kompilasi Kesalahan Game FIFA 15 Yang Bikin Ngakak!

Game FIFA 15 lansiran EA Sports tetap menjadi gampe pilihan para penggemar game sepakbola sedunia meski masih terdapat beberapa kesalahan atau bug/glitch yang terdapat dalam game tersebut.

Berita Bola Xtra Time  - Kompilasi Kesalahan Game FIFA 15 Yang Bikin Ngakak!

Game FIFA 15 lansiran EA Sports tetap menjadi gampe pilihan para penggemar game sepakbola sedunia meski masih terdapat beberapa kesalahan atau bug/glitch yang terdapat dalam game tersebut. Namun tampaknya kesalahan pemrograman ini justru menjadi daya tarik tersendiri.

Aksi kocak  dalam Game FIFA 15 akibat bug tersebut bermacam macam, dan semuanya membuat kita tertawa ngakak saat melihatnya. Mulai dari aksi smack down Ronaldo, kameramen yang berada di tengah lapangan, kiper yang lupa menjaga gawangnya, hingga gagal menendang bola hingga sang pemain tampak patah-patah badannya

Berikut kami sajikan beberapa yang dianggap paling kocak:

 

 

FIFA 15 adalah game bergenre sport simulation yang dikembangkan oleh EA Canada dan dirilis oleh Electronic Arts untuk berbagai macam platform. Pada konsol PlayStation 4 dan Xbox One, game ini dikembangkan dengan menggunakan Ignite Engine, sedangkan engine yang digunakan pengembangan pada konsol PlayStation 3 dan Xbox 360 adalah Impact Engine.

Game ini juga hadir untuk perangkat mobile, namun akan kru KotGa ulas lain waktu karena cara bermainnya agak berbeda.

Sepakbola.cc