Kondisi Legenda Bola Pele Memburuk

Legenda Brasil Pele telah dipindahkan ke unit perawatan khusus (ICU) di sebuah rumah sakit di Sao Paulo, Brasil, menurut laporan media. Legenda sepakbola dunia itu dilarikan ke rumah sakit awal pekan ini setelah menderita apa yang diyakini sebagai infeksi saluran kencing, yang dilaporkan terus memburuk. Mantan pemain bola berusia 74 tahun itu secara luas dianggap sebagai pesepakbola terbesar […]

Berita Internasional  - Kondisi Legenda Bola Pele Memburuk

Legenda Brasil Pele telah dipindahkan ke unit perawatan khusus (ICU) di sebuah rumah sakit di Sao Paulo, Brasil, menurut laporan media.

Legenda sepakbola dunia itu dilarikan ke rumah sakit awal pekan ini setelah menderita apa yang diyakini sebagai infeksi saluran kencing, yang dilaporkan terus memburuk.

Berita Internasional  - Kondisi Legenda Bola Pele Memburuk

Mantan pemain bola berusia 74 tahun itu secara luas dianggap sebagai pesepakbola terbesar sepanjang masa, dirawat di rumah sakit Albert Einstein di Sao Paulo untuk kedua kalinya dalam waktu sebulan terakhir ini, setelah sebelumnya telah dirawat karena batu ginjal.

Dan perhatian dunia terus tumbuh mengikuti laporan terbaru rumah sakit, yang awalnya menyatakan bintang itu telah dibawa ke unit ICU.

Namun bertentangan dengan klaim rumah sakit, agennya menyatakan kondisi Pele tidak memburuk.

Pele pensiun dari sepakbola pada tahun 1977, setelah bermain untuk Santos dan New York Cosmos, memenangkan tiga Piala Dunia dan menjadi pencetak gol terkemuka Brasil sepanjang masa dengan 77 gol hanya dalam 92 pertandingan.

Berita Internasional  - Kondisi Legenda Bola Pele Memburuk