Berita Bola - Lagi, Pencuri Sasar Pemain Bola Inggris, Rp 3 Milyar Lenyap! -

Pencuri menyatroni rumah mewah dari pemain Aston Villa Darren Bent dan kemudian melarikan diri dengan dua mobil mewahnya.

Kawanan pencuri masuk pada Sabtu dini hari, menerobos properti dan mengambil kunci untuk dua mobil mewah Range Rover dan Audi RS6 yang diparkir di jalan masuk, demikian laporan Birmingham Mail.

Polisi belum merilis nilai untuk dua kendaraan curian itu, tetapi diyakini bernilai sekitar Rp 3 Milyar.

Pemain internasional Inggris Bent, yang direkrut oleh Villa pada tahun 2011, saat ini dalam status pinjaman ke sebuah tim divisi Championship, Brighton & Hove Albion FC.

Beberapa jam kemudian Polisi Staffordshire dipanggil ke sebuah alamat di Little Aston, dekat Sutton Coldfield, pada pukul 03:15 dan menemukan kunci pada sebuah jendela telah dirusak.

Tindak kejahatan ini seperti mewakili tahun yang penuh frustasi bagi Bent, yang juga pernah bermain untuk Tottenham Hotspur, Sunderland dan Aston Villa.

Setelah memecahkan rekor transfer kepindahan ke Midlands, ia dibuat sempat turun main satu kali sebagai starter untuk Villa musim ini sebelum bergabung dengan Brighton pada bulan November.

Namun 80 persen dari penggemar yang mengambil bagian dalam survei Birmingham Mail menginginkan agar pemain berusia 30 tahun itu menjadi bagian dari Starting XI Villa.

Serangkaian tindak kriminal mengincar para bintang sepak bola yang marak beberapa tahun terakhir.

Bek Everton dan timnas Inggris Phil Jagielka dirampok dengan todongan pisau pada tahun 2009.

Peter Crouch telah mengalami dua kali kebobolan di rumahnya dan rumah Stephen Gerrard pernah dimasuki pencuri saat ia memimpin Liverpool untuk kemenangan dalam pertandingan Liga Champions melawan Marseille.