Lelaki Ini Gigit Telinga Tetangganya, Suporter Man United

Seorang lelaki di Kenya, Afrika, masuk berita gara-gara mengigit tetangganya setelah kekalahan tim kesayangannya, Arsenal 1-2 vs Man United. Ia memutuskan untuk menggigit setelah merasa terusik diledek terus oleh tetangganya, yang kebetulan menjadi suporter Manchester United. Lokasi insiden ini ada di Kisumu, Kenya. ‘Penerus Luis Suarez’ itu sampai harus diamankan di sebuah rumah setelah massa […]

Seorang lelaki di Kenya, Afrika, masuk berita gara-gara mengigit tetangganya setelah kekalahan tim kesayangannya, Arsenal 1-2 vs Man United.

Ia memutuskan untuk menggigit setelah merasa terusik diledek terus oleh tetangganya, yang kebetulan menjadi suporter Manchester United. Lokasi insiden ini ada di Kisumu, Kenya.

‘Penerus Luis Suarez’ itu sampai harus diamankan di sebuah rumah setelah massa yang marah atas kelakuannya menuntut balas dan ingin membunuh lelaki itu.

Sayang sekali tidak ada foto atau video perihal insiden ini. Jika kamu berminat membaca sendiri berita itu di situs lokal setempat, bisa cek link ini: http://www.standardmedia.co.ke/thecounties/article/2000142309/man-bites-off-rivals-ear-after-arsenal-lost-to-manchester-united

Kejadian ini mengingatkan pada petinju kelas berat Mike Tyson yang menggigit telinga lawannya Evander Holyfield pada laga mereka tanggal 28 Juni 1997, seperti foto di atas.

Sepakbola.cc