Christian Eriksen: Kami Masa Bodoh Dengan Reputasi Juventus

Christian Eriksen dan rekan-rekannya saat bertanding.
Christian Eriksen dan rekan-rekannya saat bertanding.

Gilabola.com – Christian Eriksen telah menegaskan jika kubu Tottenham Hotspur sama sekali masa bodoh dengan reputasi Juventus saat berlaga di Liga Champions.

Sosok Christian Eriksen awalnya hanya memuji ketenangan para pemain Tottenham setelah mereka mencatat comeback di Turin melawan raksasa Juventus. Ia lantas ngotot jika Spurs tak peduli soal bagaimana reputasi lawan. Hal itu karena mereka ingin terus ngebut di Liga Champions.

Kubu asuhan Mauricio Pochettino sudah tertinggal 0-2 dalam 10 menit di Italia. Hal itu terjadi setelag Gonzalo Higuain membuat dua gol dan nyaris membuat langkah Spurs terhenti di posisi 16 besar Liga Champions.

Belakangan Harry Kane masih bisa kejar ketinggalan sebelum babak pertama usai, setelah sebelumnya penalti Higuain gagal total. Eriksen kemudian samakan kedudukan dengan tendangan bebasnya di babak kedua yang membuat Spurs membawa keunggulan tipis menjelang leg kedua di Wembley.

Christian Eriksen kemudian mengatakan melalui Goal International: “Ya, kami sama sekali tidak peduli di mana kami akan bermain, di stadion apa dan tim apa yang akan kami lawan. Kami selalu terus mengalirkan bola ke depan secepat yang kami bisa dan menciptakan gol.”

Advertisement

“Setelah skor 2-0, mereka mulai sedikit mundur, mereka tidak bermain dengan terlalu ofensif dan mereka malah memberikan ruang pada kami untuk bisa menguasai bola. Hal itu malah membantu kami.”

“Tertinggal 0-2 setelah sembilan menit hanya ada satu cara yang bisa dilakukan dan itu
adalah dengan terus mencoba untuk bangkit. Kami sudah menunjukkan di beberapa laga terakhir bahwa kami mampu kok untuk terus melakukannya. Kami sudah menunjukkan karakter kami sesungguhnya,” pungkas sang pemain.