Christian Eriksen Tak Sabar Ingin Sikat Juventus

Christian Eriksen yang tak sabar lagi ingin kembali lawan Juventus.
Christian Eriksen yang tak sabar lagi ingin kembali lawan Juventus.

Gilabola.com – Christian Eriksen ternyata benar-benar tak sabar lagi ingin sikat raksasa Juventus di laga gelaran Liga Champions.

Sosok gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dengan berani mengatakan jika dirinya sudah tidak sabar lagi ingin menghadapi leg ke dua Liga Champions. Hal itu jadi kesempatan Tottenham untuk menjamu Juventus setelah hasil imbang dengan skor 2-2 di kandang Juventus, Rabu (14/2) waktu setempat.

Eriksen sendiri ikutan membantu Tottenham menyeimbangkan kedudukan setelah sebelumnya Harry Kane berhasil melewati Gianluigi Buffon dan mencetak gol ke gawang tak terjaga Juventus. Ia antusias ingin buru-buru bisa lakoni laga selanjutnya.

“Jelas semuanya pasti akan menjadi berbeda di pertandingan leg ke dua kami nantinya,” ujar Eriksen dengan tak sabaran melalui football-italia.

Meski tak sabar lagi, namun Eriksen tetap menyebut jika hasil imbang yang mereka dapatkan sangat berperan besar untuk mendongkrak level kepedean mereka. Bisa berhadapan dengan raksasa sehebat Juventus, Tottenham Hotspur semakin percaya diri.

Advertisement

“Kami jadi punya keuntungan gol tandang dan kami jadi yakin juga kalau kami bakalan punya banyak peluang juga di Wembley (laga berikutnya). Kami berangkat menuju pertandingan itu dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi sekalai dan saya sudah tak sabar lagi untuk menantikannya,” pungkasnya. Sebagai catatan, leg ke dua sendiri akan dilaksanakan di London pada 7 Maret mendatang. Siapa yang akan menang di sana?