Dua pemain Tottenham Hotspur Yakin Bisa Usir Juventus

Para pemain Tottenham Hotspur dalam sesi latihan.
Para pemain Tottenham Hotspur dalam sesi latihan.

Gilabola.com – Dua pemain Tottenham Hotspur kini semakin yakin jika mereka bisa segera mengusir Juventus keluar dari gelaran Liga Champions.

Ada dua pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Christian Eriksen, yang kini semakin yakin bisa menyingkirkan Juventus jauh-jauh dari Liga Champions. Pernyataan nekat itu mereka utarakan setelah membawa timnya menahan imbang Juventus, 2-2, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Allianz, Turin, Selasa (13/02/2018).

Dalam pertemuan tersebut, kubu The Spurs sendiri aslinya sempat tertinggal dua gol melalui gol Gonzalo Higuain (menit ke-2 dan ke-9). Harry Kane sukses mencetak gol untuk memperkecil skor menjadi 1-2 (menit ke-35). Tak mau kalah, Eriksen lantas memastikan laga berakhir imbang melalui terjangan golnya (menit ke-71).

“Kami bisa juga menjalankan tugas untuk mencetak gol pada laga tandang Liga Champions. Hal itu jadi menunjukkan bagaimana karakter kami sesungguhnya. Kami bisa bermain baik dan bisa juga membawa pulang dua gol ke Wembley. Jelas hasil yang bagus,” ujar Kane.

Advertisement

“Saya juga seharusnya bisa ikutan mencetak gol kami melalui sundulan. Tetapi, saya siap pada pertandingan berikutnya dan siap juga untuk mencetak gol lagi,” lanjut Kane dengan antusias.

Eriksen yang menjadi jenderal lapangan The Lilywhites yang membukukan 63 persen penguasaan bola dalam pertandingan tersebut ikut sampaikan hal yang sama. Ia bahkan tak sabar lagi untuk laga selanjutya.

“Kami semakin yakin akan bisa mengambil kesempatan bisa lolos di Wembley. Kami akan menjalani pertandingan kedua dengan penuh percaya diri. Saya tidak sabar lagi untuk menantikannya,” ujar Eriksen melalui BBC.

Hasil tersebut memang cukup menguntungkan kubu Tottenham Hotspur yang hanya membutuhkan hasil 0-0 atau 1-1 saja untuk memastikan tiket ke perempat final Liga Champions. Apakah mereka akan juara musim ini?