Fernando Llorente Ogah Selebrasi Gol Lawan Juventus

Fernando Llorente ternyata akan ogah selebrasi gol jika nantinya sukses jebol gawang lawan berat di Liga Champions, Juventus.
Fernando Llorente ternyata akan ogah selebrasi gol jika nantinya sukses jebol gawang lawan berat di Liga Champions, Juventus.

Sosok penyerang Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, memang telah diklaim tidak akan mau melakukan selebrasi jika nantinya sukses membobol gawang Juventus di Liga Champions. Hal ini disampaikan oleh saudaranya sendiri, Jesus Llorente.

Tottenham Hotspur memang harus bertemu dengan kubu raksasa Liga Italia, Juventus, dalam babak 16 besar Liga Champions. Pertemuan ini bisa jadi reuni bagi dirinya karena pernah bermain di Turin dengan durasi dua tahun saja cukup.

“Dia (Fernando Llorente) hanya ingin bisa mencetak gol untuk timnya, tapi saya yakin kalau dia berhasil mencetak gol lawan Juventus, dia pasti tidak akan mau tega merayakannya,” klaim Jesus Llorente.

Jesus Llorente juga yakin jika kubu Juventus masih punya peluang yang lebih besar daripada Tottenham Hotspur untuk bisa lolos ke perempat final Liga Champions. Ia bahkan sebutkan berapa peluang yang dimiliki oleh pihak Juventus untuk bisa lolos.

“Saya pikir laga kali ini adalah pertemuan yang sangat bagus ya antara dua tim hebat, tapi Juventus adalah favorit. Mereka sudah terbiasa dengan situasi seperti ini dan punya pengalaman juga di level ini,” lanjut Jesus Llorente lagi.

“Saya sendiri akan mengatakan jika Juventus memiliki peluang 65 persen untuk lolos ya, dengan 35 persen lain milik Spurs,” pungkas Jesus Llorente tanpa ragu sedikitpun. Hal ini memang perlu pembuktian lebih lanjut di pertandingan.

Sepakbola.cc
Uang Instan