Firmino: Liverpool Akan Bikin Porto Menderita

Roberto Firmino, pemain Liverpool.
Roberto Firmino, pemain Liverpool.

Roberto Firmino mengatakan, Liverpool sudah pulih dari kepergian Philippe Coutinho dan siap membuat Porto menderita pada laga Liga Champions, Kamis.

Firmino telah mencetak total 20 gol dalam 36 penampilan untuk The Reds musim ini, termasuk empat dalam enam laga terakhirnya. Selain itu Mohamed Salah juga sedang dalam performa terbaiknya sejak transfer Philippe Coutinho ke Barcelona.

“Coutinho adalah pemain hebat dan tentu saja sejak dia pergi, tanggung jawab menjadi lebih besar pada pemain lain untuk tampil tanpa dia,” kata Firmino menjelang pertandingan Liga Champions hari Rabu melawan Porto.

“Adalah tugas kami untuk mengambil tanggung jawab yang lebih besar dan saya pikir kami telah melakukannya sejauh ini.”

“Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu [Salah] mencetak gol dan membantu semua tim. Saya juga ingin membantu diri saya untuk menjadikan ini musim yang baik.”

Advertisement

“Saya tidak tahu apakah Porto akan takut tapi kami akan membuat hidup mereka sulit dan membuat mereka menderita.”

Firmino mencetak enam gol dalam babak penyisihan grup Liga Champions saat Liverpool berada di puncak Grup E dan berharap bisa menambah golnya di Estadio do Dragao serta membuktikan bahwa dia adalah salah satu striker terbaik di benua ini.

“Saya berusaha memberi semangat maksimal saya untuk tim dan berusaha berada di samping pemain hebat lainnya di Eropa,” kata pemain internasional Brasil itu.

“Tentu saja saya ingin berada di level mereka tapi saya hanya fokus bermain bagus saja. Jika saya memainkan permainan yang bagus maka gol akan muncul.”