Hasil Atletico Madrid vs PSV Eindhoven, Liga Champions 24 November 2016

Atletico Madrid vs PSV Eindhoven

 

Atletico Madrid vs PSV Eindhoven

Hasil Liga ChampionsHasil Atletico Madrid vs PSV Eindhoven dalam laga pekan ke-5 Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis (24/11)

Atletico Madrid berhasil mengemas kemenangan di laga pekan ke-5 Liga Champions melawan wakil Belanda, PSV Eindhoven yang digelar di markas ATleti, Vicente Calderon.

Laga babak pertama berjalan dengan tempo super lamban antara kedua kubu. Atleti sebenarnya sudah berada dalam jalur untuk dapat menjadi pemuncak klasemen Grup D, namun jika melihat laga sepanjang babak pertama, cukup mengecewakan.

Bahkan di babak pertama ini nyaris tak ada ancaman berarti bagi kiper kedua kubu. Bola lebih banyak berkutat di tengah lapangan.

Memasuki babak kedua, Jetro Willems digantikan oleh Jordy de Wijs yang tampaknya karena cedera di kepala. Gameiro mendapatkan peluang pertama, ia berlri kencang dan melepaskan tembakan. Namun bola berhasil ditepis oleh kiper Zoet!

Kiper PSV ini kembali melakukan penyelamatan saat menghentikan peluang yang diperoleh oleh Griezmann di menit 53. Skuad Diego Simeone ini sudah beberapa kali membuang peluang dari bola mati sepanjang laga. Namun harus diakui di babak kedua ini mereka lebih bermain terbuka.

Menit 55, akhirnya … GOOOLLL KEVIN GAMEIRO!!! Mantan pemain Sevilla ini membuka skor pertama di laga ini! Mengejar pass-back dari Griezmann, ia berlari meninggalkan Isimat-Mirin dan masuk kotak penalti, kemudian melepaskan tembakan keras menghantam tiang gawang dan masuk ke gawang PSV! Skor 1-0 tuan rumah memimpin!

Pergantian pemain dilakukan kubu PSV Eindhoven, SSteven Bergwijn digantikan oleh Luciano Narsingh.

Menit 66, GOOOOOLL ANTOINE GRIEZMANN!! Griezmann dengan cepat menyelinap ke depan mengejar bola umpan yang dikirimkan oleh Tiago Mendes dengan brilian! Dan dari jarak dekat Griezmann melepaskan tembakan dari jarak dekat membuat ATleti kini unggul 2-0!

Usai gol kedua mereka, Diego Simeone memerintahkan skuad Atleti untuk lebih banyak bertahan untuk mempertahankan keunggulan meski beberapa serangan balik masih mereka lakukan.

Namun hingga babak kedua diakhiri oleh wasit, PSV gagal menyarangkan sebiji gol pun ke gawang Atleti, bahkan kiper Oblak benar ebnar nyaris tanpa ancaman dalam laga ini. Skor akhir 2-0 menutup laga antara Atletico Madrid vs PSV Eindhoven!

Susunan Pemain:

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Vrsaljko, Gimenez, Godin, Filipe Luis; Koke, Tiago, Gabi, Carrasco; Griezmann, Gameiro. cadangan: Moya, Saul, Fernando Torres, Correa, Savic, Juanfran, Gaitan.

PSV Eindhoven (5-3-2): Zoet; Arias, Schwaab, Isimat-Mirin, Moreno, Willems; Ramselaar, Propper, Zinchenko; Bergwijn, Pereiro. cadangan: L. De Jong, S. De Jong, Narsingh, Jozefzoon, Pasveer, De Wijs, Lundqvist.

Sepakbola.cc
Uang Instan