Ilkay Gundogan Puji Basel Yang Sulitkan Manchester City

Ilkay Gundogan, bintang Manchester City yang ikut cetak gol lawan Basel.
Ilkay Gundogan, bintang Manchester City yang ikut cetak gol lawan Basel.

Gilabola.com – Ilkay Gundogan dengan kagum ikut memuji kubu Basel yang sulitkan Manchester City saat mereka bertemu di laga Liga Champions.

Sosok pemain ternama Manchester City, Ilkay Gundogan, bahkan menilai jika timnya masih belum terlalu aman sebelum memastikan tempat mereka di perempat final walaupun unggul agregat empat gol atas Basel. Meski cukup nyaman, namun mereka sanggup dipersulit kubu lawan.

Gundogan sendiri sudah bermain cukup bagus pada saat kubu Manchester City kalahkan Basel dengan skor telak 4-0! Sang gelandang handal asal Jerman tersebut ikut menyumbang setidaknya dua gol pada laga penting tersebut.

Meski sangat sulit dikalahkan, namun Ilkay Gundogan tetap tidak mau semua rekan-rekan setimnya merasa terlalu berpuas diri dengan hasil telak tersebut. Ia cemas jika mereka jadi lengah karenanya.

Advertisement

“Hasil kemenangan ini mungkin sempurna ya, namun tetap saja kami masih memiliki banyak celah dalam permainan kami di laga tersebut. Masih ada banyak hal yang perlu ditingkatkan lagi ke depannya,” tegas Gundogan dengan hati-hati melalui rilis UEFA.

“Ini adalah gelaran Liga Champions dan setiap pertandingan selalu sulit untuk dimenangkan. Kami memang tidak kebobolan dan hal tersebut menjadi hal yang sangat penting tentunya.”

“Kami (Manchester City) sudah terlihat sangat nyaman pada saat bermain tadi, tetapi Basel tetap bisa sangat merepotkan upaya kami,” puji sang bintang dengan takjub.

Sebagai tamnahan informasi pada musim 2016-17, Ilkay Gundogan sendiri sempat tampil tidak optimal bersama Manchester City karena cedera. Gundogan sudah tercatat absen selama enam bulan pada musim kemarin dan kini dirinya ingin bisa terus memberikan yang terbaik untuk timnya.