Lionel Messi Sebut Dua Tim Yang Ia Takuti Di Liga Champions

Lionel Messi, bintang Barcelona.
Lionel Messi, bintang Barcelona.

Gilabola.com – Bintang Barcelona, Lionel Messi, sebutkan dua tim yang ia takuti di Liga Champions dan tak ada nama Real Madrid di daftarnya.

Lionel Messi yang memperkuat Barcelona telah menyebutkan jika Real Madrid bukanlah rival paling menakutkan di Liga Champions musim ini. Alih-alih akui Los Blancos, ia malah menyebutkan nama kubu PSG dan Manchester City.

Meski sedang menurun performanya di musim ini, Real Madrid masih tetap diunggulkan untuk jadi juara di gelaran ini. Sekarang sang juara bertahan sudah terus melaju ke babak 16 besar.

Masalahnya, di babak tersebut mereka akan berhadapan dengan lawan berat wakil Prancis, siapa lagi kalau bukan PSG. Real Madrid juga disebut tak beruntung karena laga leg kedua nanti justru akan digelar di markas PSG di Parc des Princes yang memiliki pendukung kuat.

Advertisement

Sementara kubu Barca sendiri juga sama-sama sukses melaju ke babak 16 besar kali ini. Di babak tersebut Barca harus berduel dengan lawan yang juga mengerikan, Chelsea. Manchester City juga lolos ke babak knock out dan akan berduel dengan FC Basel.

Skuad Pep Guardiola lebih diunggulkan untuk bisa terus melaju gas pol-polan dengan mudah ke babak berikutnya. Wajar jika Lionel Messi takut pada kubu City.

La Pulga tetap tak mau terlalu berlebihan meremehkan potensi kejutan dari Real Madrid. Meski tetap akui berbahaya, namun dirinya menyebut nama PSG dan City saat ini lebih kuat dan punya kans lebih besar untuk bisa melaju ke final dan juara.

“Manchester City itu adalah salah satu tim terkuat yang ada saat ini di dunia, serta Paris Saint-Germain juga,” ujar Lionel Messi melalui Mirror.

“Saya juga memang tidak mau mengecualikan Real Madrid dalam hal kualitas dan pengalaman mereka, meski belum mencapai hasil yang diharapkan ya,” lanjut Lionel Messi lagi.

“Masih ada juga Bayern Munich, tim hebat lain yang akan bermain sampai akhir pastinya. Tapi yang terbaik adalah Manchester City dan PSG,” pungkasnya sambil merinding disko menyebut nama kedua klub tersebut.