Mauricio Pochettino Minder Tim Disejajarkan Dengan Juventus

Mauricio Pochettino, manajer Tottenham Hotspur.
Mauricio Pochettino, manajer Tottenham Hotspur.

Gilabola.com – Mauricio Pochettino langsung minder mendengar tim disejajarkan dengan kontestan Liga Champions, Juventus.

Sosok manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, bahkan langsung menolak mentah-mentah saat mendengar timnya disebut selevel dengan Juventus. Pochettino balik menyebut Juve lebih punya sejarah yang lebih hebat jika harus dibandingkan dengan Tottenham yang disebutnya sebagai tim yang masih ‘hijau’.

Spurs sendiri dijadwalkan akan bertamu baik-baik ke Allianz Stadium untuk menantang raksasa Juventus. Hal itu akan terjadi dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions kali ini. Pochettino memilih untuk terus merendah saat mendengar timnya lagi dipuji-puji.

Secara aktual sendiri, kubu Juventus juga dinilai sangat berprestasi di dunia bola Eropa. Atas dasar itulah, Mauricio Pochettino merasa jika kubu Tottenham Hotspur tak bisa dibandingkan dengan klub sehebat Juventus.

“Saya rasa Juventus itu adalah klub yang sangat besar ya, mereka sangat masif. Kami sendiri masih belum pantaslah jika harus dibandingkan dengan mereka (Juventus). Mereka itu sudah memenangkan segalanya dalam sejarah mereka lhoo. Dalam tiga tahun terakhir ini, Juventus juga sudah berhasil lolos ke final Liga Champions,” puji Pochettino melalui laman UEFA.com.

Advertisement

Sang manajer juga sekalian menyebutkan jika sejarah Tottenham belum bisa dibandingkan dengan Juventus. Tottenham ia tegaskan masih berusaha untuk coba perlahan mencapai levelnya Juventus.

Tottenham Hotspur punya tim muda dan kami sedang membangun proyek yang bagus. Tapi sepertinya tidak mungkinlah membandingkan sejarah Juventus dan Tottenham Hotspur,” pungkasnya.