Neymar Ngotot Betah Di PSG Usai Dikalahkan Real Madrid

Neymar, bintang PSG.
Neymar, bintang PSG.

Gilabola.com – Neymar tetap ngotot mengakui betah di PSG usai tim sukses dikalahkan Real Madrid di laga Liga Champions.

Sosok bintang PSG, Neymar, memang telah bersikeras jika dirinya bahagia bermain bersama raksasa Ligue 1, PSG, tak peduli meski terus saja dikaitkan dengan rumor akan merapat ke Real Madrid. Laga Liga Champions yang pertemukan mereka juga tak hentikan rumor tersebut.

Neymar bersama skuad PSG sendiri sudah sukses kalah dengan skor 1-3 dari kubu Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu semalam.

Neymar sendiri sebelumnya sudah terus-terusan dikaitkan dengan rencana transfer ke Madrid, tak peduli ia baru bergabung dengan PSG. Ia bisa ke klub Prancis itu melalui mega transfer senilai 222 juta euro dari Barcelona tahun lalu yang kontroversial.

Berbicara setelah leg pertama, Neymar tetap ngotot mengatakan jika dirinya masih bahagia bermain di PSG dengan durasi masa kerja hingga 2022 mendatang. Hal itu ia tegaskan melalui Sport.

Advertisement

“Saya masih punya kontrak dengan PSG. Saya juga masih bahagia dengan rekan-rekan saya dan hanya memikirkan soal cerita saya saja di sini,” tegas Neymar di Sport.

PSG sendiri masih akan menghadapi tugas berat untuk bisa lolos lubang jarum ke babak berikutnya di Liga Champions usai kekalahan lawan Los Blancos. Meski begitu Neymar tetap saja berharap jika mereka bisa bermain lebih baik lagi pada tanggal 6 Maret mendatang di Kota Paris.

“Masih belum ada yang diputuskan ya. Masih ada satu lagi pertandingan yang harus dijalankan di kandang sendiri, bermain di depan para fans yang pasti jauh lebih sulit, seperti di Madrid. Namun saya berharap kami bisa melakukannya ya,” pungkasnya.