Pelatih PSG Sulit Terima Kekalahan Dari Real Madrid

Unai Emery

Gilabola.com – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Unai Emery sulit menerima kekalahan timnya melawan tuan rumah Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2) dinihari WIB. Dia menilai PSG lebih pantas memenangi pertandingan.

Dalam laga leg I babak 16 besar Liga Champions itu, PSG harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan skor 3-1. PSG sempat unggul lebih dahulu melalui gol yang dicetak Adrien Rabiot di menit ke-33. Dia menyambar masuk bola yang lepas dari kontrol pemain belakang Madrid, Nacho.

Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1 di penghujung babak pertama. Hadiah penalti yang diberikan wasit menyusul pelanggaran terhadap Toni Kroos di dalam kotak terlarang, dengan sempurna dikonversi oleh Cristiano Ronaldo untuk menjadi gol.

Di babak kedua, PSG mendapatkan banyak peluang untuk mencetak gol. Namun rapuhnya lini belakang mereka membuat Real Madrid berhasil mencetak dua gol untuk menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1. Gol dicetak oleh Ronaldo di menit 83 dan Marcelo di menit ke 86.

Dalam pernyataannya seusai pertandingan, pelatih PSG Unai Emery mengatakan timnya tidak layak kalah dalam pertandingan ini karena mereka tampil lebih bagus dari Real Madrid. Dia juga mengaku puas dengan permainan tim besutannya.

Advertisement

“Kami sulit menerima kekalahan ini. Kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik. Kami memainkan sebuah pertandingan yang bagus, benar-benar bagus,” kata Emery kepada Uefa.com.

“Kami bermain dengan baik, ini adalah hasil yang sulit diterima. Para pemain bermain dengan karakter, mungkin kami cuma kalah pada bola terakhir. Saya pikir kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik atas penampilan kami. Pertandingan ini ditentukan oleh detil-detil kecil,” tambahnya.

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas, Nacho, Sergio Ramos, Varane, Marcelo, Modric, Casemiro (Lucas Vazquez 79′), Kroos, Isco (Asensio 79′), Benzema (Bale 68′), Ronaldo

Paris Saint-Germain: Areola, Dani Alves, Marquinhos, Kimpembe, Yuri, Verratti, Rabiot, Lo Celso (Draxler 85′); Mbappe, Cavani (Meunier 66′), Neymar.