Pochettino Ingin Dybala Perkuat Juventus Hadapi Tottenham

Paulo Dybala absen saat Juventus jamu Tottenham Hotspur di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2).
Paulo Dybala absen saat Juventus jamu Tottenham Hotspur di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2).

Gilabola.com – Bukannya senang dapat kabar Juventus kemungkinan tak akan diperkuat Paulo Dybala, pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino justru sangat berharap bomber Juve itu bisa tampil melawan timnya.

Juventus dijadwalkan menjamu Tottenham pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (14/2) dini hari. Dybala kemungkinan besar absen dalam laga ini.

Striker asal Argentina itu sudah tak bermain sejak awal Januari karena mengalami cedera paha saat melawan Cagliari. Cederanya sudah berangsur membaik, namun dia masih berlatih terpisah dari pemain lainnya sepekan terakhir, sehingga sangat diragukan bisa tampil melawan Tottenham di Stadion Allianz besok.

Pelatih Spurs Mauricio Pochettino sangat menyayangkan absennya bomber Juventus itu. Padahal dia ingin sekali tim besutannya menghadapi Juventus yang lengkap dengan para pemain bintangnya.

“Saya berharap Dybala akan pulih pada¬†watunya dan bisa bermain, karena saya pikir selalu menyenangkan bermain melawan (pemain) yang terbaik di dunia,” katanya kepada Rai Sport.

Advertisement

“Saya menempatkan Dybala dalam kategori itu, karena dia adalah pemain dengan talenta istimewa. Menyaksikan dia tampil di lapangan sangat menyenangkan, bahkan jika dia bisa menyebabkan tim Anda mendapatkan masalah,” tambahnya.

Selain kehilangan Dybala, Juventus juga dipastikan tidak diperkuat tiga pemain kunci lainnya, yaitu Juan Cuadrado, Blaise Matuidi dan Benedikt Howedes pada laga leg pertama ini.