PSG Disindir Tim Gurem Prancis Usai Dikalahkan Madrid

Adrien Rabiot, pemain PSG yang sudah menyinggung kubu Dijon.
Adrien Rabiot, pemain PSG yang sudah menyinggung kubu Dijon.

Gilabola.com – PSG langsung disindir satu tim gurem Prancis usai mereka dikalahkan Real Madrid di laga gelaran Liga Champions.

Ya, kubu Dijon langsung memanfaatkan komentar Adrien Rabiot setelah sang gelandang PSG menyebut-nyebut soal kemenangan delapan gol timnya atas klub Prancis, usai mereka kalah dari Real Madrid. Sikap sang pemain dianggap Dijon tak tahu terima kasih.

Sang raksasa Ligue 1, PSG, datang dengan percaya diri ke Santiago Bernabeu. Alih-alih menang skor besar, namun mereka akhirnya malah dipaksa meninggalkan Prancis dengan kekalahan lumayan 1-3 di leg pertama babak 16 besar melawan sang juara bertahan Liga Champions.

Sebelumnya Adrien Rabiot, yang sempat membuat PSG unggul di menit ke-33 sebelum Cristiano Ronaldo membantu tuan rumah mencatat comeback, sempat bilang di beIN Sports: “Hebat jika kalian bisa menghasilkan delapan gol ke gawang Dijon, namun dalam laga inilah kalian harus bisa membuktikan kemampuan sebenarnya.”

Advertisement

Neymar mencetak empat gol dalam laga melawan Dijon di Ligue 1 bulan lalu. Adrien Rabiot sendiri tak terlalu bersinar di laga lawan Real Madrid meski telah berkomentar menyinggung kubu Dijon.

Dijon kemudian balik membalas komentar Rabiot dengan menggunakan akun Twitter resmi mereka dengan menulis: “Kami sudah melakukan segalanya untuk memberikan PSG rasa percaya diri sebelum laga melawan Real Madrid… jadi begini cara mereka berterima kasih kepada kami!”

PSG selanjutnya akan menyambut Real Madrid di Parc des Princes dalam laga leg kedua awal bulan depan. Hal itu menjadi kesempatan mereka selanjutnya untuk membuktikan diri bisa lebih baik lagi daripada kubu Los Blancos.